Senin, 23 Juli 2012

Tugas Seni Musik! (1)

Hmmmmpphh ..!
serentak langsung lemah letih lesu pas tau tugas musik minggu depan adalah nyanyi atau main alat musik individu, per orang sendirian di depan kelas. sendirian loh ya, gak duet. catet! #kayaknya yang lesu cuma aku aja deh, yang lain baik baik aja tuh
okeh bingung ntar mau nampilin apa. aku tanya temen ku satu satu dan kebanyakan pilih nyanyi. aku ikut juga ? whaaat suara gini pede amet sik. sorry gue gak kepedean dan di bulan puasa ini nggak mau merusak hati & pendengaran orang lain. hmm kenapa hati ? ya karena mungkin setelah denger suara ku nyanyi jadi, butek semua pikiran terus nggerundel dimasukin hati. duh
please tapi aku kayaknya gak segitunya deh, nyanyi bisa kok. #cieeh cieeh. lagu halo halo bandung yuk ?


dan pilihan lain cuma ada di main alat musik. ya bener! nah sekarang tinggal bingung pilih alat musik apaan. yang sekiranya aku bisa lo (aslinya gak bisa apa apa ;p)
piano ? hmm hmm hmm, pikir seribu kali deh buat gotong gotong itu alat ke kelas
recorder ? gak suka. kenapa ? ya gak suka aja.
pianika ? puasaaa bro, niup niup nya bikin haus

so what ?

gimana klo gitar aja ? #kedip kedip. menurutku sih kalau cewek bisa main gitar itu keren banget. suka aja ngeliatnya
tapi masalahnya aku sama sekali belum pernah main gitar. klo asal gonjreng" sih sering.
yakin nih seminggu bisa ? yakiiiiiin ?
#Yakin amin semoga lancar.

Tapi siapa cobak yang mau ngajarin ? anyone here ? #krik krik sepi
ternyata setelah bbm sana sini, banyaaak lo temen temen ku yang pada baik hati banget buat ngajarin. ada yang sampe bela belain ketemu dan ngajarin langsung, ada yang minjemin gitar (soalnya senar gitar ku putus tepat sebelum aku berangkat latian!), ada yang jadi tempat konsultasi gitu, jadi kalau aku ada yang gak ngerti tinggal tanya deh. dan hebatnya kita cuma ngandalin bbm. kirim chord lewat pic, contoh lagunya lewat voice note. see, banyak jalan menuju roma kan ?
aku juga jadi rajin ngunjungin web web musik.
tapi aku sebelnya banyak yang bilang belajar gitar itu lama. hmm tapi aku harus bisa! buktiin!

akhirnya setelah 2 hari, iya cuma 2 hari. aku bisa 1 lagu (buat ukuran aku yang sama sekali belum pernah belajar gitar loh ya). belajar sampai jam 2 malem pun dijabanin. belajar di ruang tamu sendirian, sambil minum kopi. haha persis kayak tukang ronda. mungkin setan rumah ku ke ganggu ya, berisik. sampe aku diingetin segala lagi ;p bodo ah, yang penting bisa.
kalau udah niat, jadinya malah asik dan cepet bisanya kok.

tinggal belajar nyanyi nya ini sedikit sedikit. garing kan kalau cuma gitar doang ?
doain semoga lancar, huks

untuk lagu apa yang aku tampilin, aku lanjut di postingan selanjutnya ya!

0 komentar:

Posting Komentar