Minggu, 01 Juli 2012

My mum

*ehm nulis ini soalya aku bangga banget sama mama ku*

Sebenernya, dari dulu aku mikir. apasih kerjaan mama ku sebnernya ?
apa apa pasti bisa dilakuin, terus apa yang nggak bisa ? hmm gatau ya

*emang agak narsis sih postinganya, tapi emang karna aku bangga sama mama ku. kalian pasti juga tau kan rasanya bangga sama orangtua sendiri ? ;;)*

Mama ku itu dokter umum. dokter lulusan FK Unair. masuknya pakai PMDK, jadi nggak pakai tes *kapan aku bisa*

Mama ku jenius soal pelajaran

Mama ku Arsitek. karna mama papa ku juga bisnis properti, akhirnya yang jadi arsitek ya mama papa ku sendiri. hasil sketsa nya bener bener bagus!


Mama ku dokter gigi pribadi. karna di FK juga diajarin, mama ku bisa. jadi biasanya sebelum aku ke dokter gigi, diperiksa sendiri sama mama ku. alat alat nya juga lengkap, ada sonde, ada campuran buat nambal gigi, dll

Mama ku psikolog

Mama ku pebisnis. karena punya banyak klinik, dibutuhin jiwa bisnis juga kan buat nge handle semua ?

Mama ku Pelukis. Lukisan nya mama ku bener bener bagusss!! klo soal melukis jago banget. banyak lukisanya yang dipajang di rumah sama di rumah nya eyang ku. dulu aku malah punya ide ngebuat lorong lukisan ;p

Mama ku Koki. apasih yang nggak bisa dimasak mama ku ? masakanya enak!! dan aku jadi suka masak. apalagi klo soal pastry

Mama ku Desainer gaun. udah berapa banyak gaun yang di desain mama ku ? banyak dan bagus". dari soal  pilih kain sampe jahit dilakuin sendiri. mama ku jago. mulai gaun untuk acara red carpet di bali tahun lalu, sampe untuk pesta kemarin. sukses gaun nya dipuji banyak orang.

Mama ku Desainer Perhiasan. ahli pilih pilih bahan berlian, di desain, terus dirakit sendiri. akhirnya jadi satu brand perhiasan yang disukain banyak orang. brand nya ekslusif, karena dikerjain sendiri dan untuk satu model cuma diproduksi jadi 2 biji. mama ku klo pakai perhiasanya sendiri jadi chic, keren, blink-blink

Mama ku Fashionable. bajunya chic, tas sama sepatunya high end brand. aku kalau jalan disebelahnya jadi kayak Biasa banget

Mama ku sering dikira kakak ku. apalagi sama guru guru smp ku dulu ;;)

Mama ku sering jadi pembicara seminar, diliput untuk majalah, diundang ke acara red carpet, diundang ke berbagai konferensi internasional

Mama ku hebat. be proud of her :**

0 komentar:

Posting Komentar