Kamis, 26 Juli 2012

Event Organizer (Party!)

Di postingan yang kemarin kan aku bilang nggak pakai EO segala, iya memang enggak. soalnya aku belum dapet EO yang cocok dan sesuai sama yang aku mau, lagipula aku kan mau ikut ikutan DIY :D
tapiii nggak mungkin dong aku ngerjain semua sendiri ? harus ada yang bisa diajak diskusi dan yang pasti selera nya mesti sama!
tinggal dipilih pilih, cap cip cup yak Anka terpilih lah secara resmi jadi ketua WO ku, ups! maksudnya EO.
secara lah ya, selera sudah pasti sama. hihi
dan yang pasti dia niiiiiaaaat banget kalau soal pesta pesta beginian, ide nya emang cukup gila-gila tapi disitu seninya!
setelah resmi terpilih jadi ketua EO, anka sudah mulai menjalankan misinya dengan baik. buat saat ini yang sudah kita lakuin itu diskusi tentang konsep acara, jam dan tempat, mau seperti apa pestanya, dekor dan semacamnya.
anka juga udah ngehubungin dj dj muda di surabaya, salah satunya dj xxxx (nama disamarkan, nanti gak surprise dong). dj ini udah terkenal dikalangan anak sma.
sampai si anka sudah nyusun daftar lagu, nge mix dan sebagainya bareng si dj. sering tak bercandain "udah, kalian jadian ajadeh. huahaha"
siapa tau kan ya cinlok beneran ? (duh bahasaku)

dan dia juga sudah nge desain model gaun yang mau dibuat, plus model jilbab dan aksesori nya.
nah berarti urusan EO dan yang nge handle acara kelar sudah. tinggal apa lagi ya ? masih banyak!

Makasihhhh Anka, baik bener ;;)
This entry was posted in

0 komentar:

Posting Komentar