Senin, 23 Juli 2012

Kopi Nekat!

Kopi ya, hmph
aku suka kopi sih, tapi yang nggak bener bener kopi. kayak latte, ice coffee.
tapi aku lagi pengen ngomongin kopi yang biasa-kopi instan sachet itu lo. kalau dibilang suka sih enggak, tapi mau gimana lagi. butuh!
aku sih butuh kopi supaya mata ku nggak ngantuk buat ngerjain tugas-tugas yang banyak, makalah dll. kalau nggak ada kopi yah udah bablas tidur deh sejak tadi.
tapi ada efek negatif nya sih buat aku pribadi, jantung jadi berdetak nya kenceeng banget. terus kepala langsung pusing kayak mau jatuh. jadi selama ngerjain tugas, aku bukanya nahan ngantuk tapi nahan sakit di jantung.
duh bahaya banget kan ? tapi tetep aja aku nekat.
bego!



kopi yang aku minum bukan kopi yang ada campuran creamer nya, tapi kopi yang masih ada serbuk nya yang seperti di minum abang" ronda. karena (lagi") menurutku, kopi yang ini lebih ngefek.

ada yang bilang, daripada minum kopi mending tidur siang aja!
wah boro boro tidur siang, pulang ke rumah nya aja udah sore menjelang maghrib kok.

well aku sadar sih ini nggak baik, dan pengen cepet cepet berhenti sebelum ketergantungan. tapi belum ada yang bisa mecahin masalah supaya aku gak gampang ngantuk kan ?

0 komentar:

Posting Komentar