Rabu, 25 Juli 2012

(Ternyata Ada) Nyalon Gratis Di Mall

Hari sabtu selesai latihan paski, aku sama anka berencana buat ke Cito. Satu-satunya mall deket sekolah yang bisa ditempuh dengan jalan kaki, atau naik becak. Maklum kan kita belum punya sim, mobil disimpen di garasi dulu ;p
Cito pun baru buka, kira-kira itu jam 11 an. Pertama kita ke xxi nya dulu dong pesen tiket nonton jam 1. Kan masih 2 jam lagi, yasudah jalan jalan deh.
Eh gimana kalau ke department store ? hayuk
“Kaaaaay, ke bagian make up yuk”
“ayuuk! Eh tapi ntar kita sok sokan kayak anak kuliahan di FK ya. Sekalian afirmasi gituh”
“beres lah”
                                                                        ***
Kita berdua kayak orang nggak pernah liat make up, habisnya daritadi itu alat make up diliatin satu-satu. Ini bagus nggak ya ?
Akhirnya ada mbak SPG cantik dateng, pakai high heels, bedak lapis super tebel, eye shadow warna warni, bibir nya habis dilap minyak jelantah eh lipgloss makanya jadi basah gitu
“hai kak, silahkan diliat liat dulu”
 
“iya mbak. Eh ini buat apa ?” aku pura-pura bego
“ini lipgloss, ada vitamin nya lo kakak. Warna nya ini cocok. Sini saya cobain”
Akhirnya aku digiring ke meja rias, aku sih pasrah aja
Si mbak moles bibir
“tuh kan cantik kan”
Ah sudah dari dulu ;;) “oh iya mbak. Itu warna apa ?”
“ini warna peach. Cocok sama kulit nya kak. Apa nggak sekalian foundation sama bedak ?”
“boleh boleh, mana” aku Cuma mikir gimana caranya kabur dari sini. Masa’ di make up nggak beli
“ini foundation nya kuning langsat, bedak nya pakai kuas ya kak. Model terbaru”
Wuuussss. .
Si spg nge make up in cepet banget
“wah tuh kan muka nya berubah, sudah nggak kucel lagi”
Eh tadi yu barusan bilang apa ? muka ai kucel ? hah? *ngasah golok* nggak ding!
“iya mbak, kalau kuliah di FK kan nggak sempat nih dandan”
“masa’ sudah besar nggak dandan ? ini cocok kok dipakai kuliah” jurus mbak nya merayu pembeli
“oh ya mbak, temen saya nih cocok juga nggak kalau dandan kayak gini ?” Maksud hati biar si anka di dandanin juga. Hihi
“sini gantian mbak nya duduk ya”
Wuuuuuusss  . .
Anka selesai di make up dengan cepat
“yaaaampun! Aku cantik! Ini kate middleton apa prianka sih ?” anka girang nggak jelas
Sudah selesai make up dua-duanya, kita berniat pamit. Cuma masih nggak berani
“mbak ini merk nya apa aja ? biar saya catat nanti balik lagi sama mama” alibi. Mungkin si SPG sudah terbiasa ya ketemu orang dengan modus gini
“ini merk nya Revl*n kak” SPG senyum kecut
“makasih lo ya mbak” kita dadah dadah terus
                                                                        ***
Aduh nge mall sudah cantik nih
Kita langsung menuju xxi, sekarang giliran si satpam yang bingung. Ini anak dua tadi dateng mukanya kucel, sekarang udah make up an. Waah, nyolong make up dimana tuh
 Nb : Beneran deh besok gak nyoba nyoba lagi. baru pertama kali tau dan terakhir ;p

0 komentar:

Posting Komentar