Minggu, 01 Juli 2012

Bvlgari Rose Essentielle Perfume for Women by Bvlgari-Review

Minggu lalu aku jalan ke mall biasanya. masuk deh ke salah satu department store, buat liat-liat ajasih sama ya emang tujuanya cari lip balm.
nah pas di pintu masuk, banyak booth parfum. si spg banyak banget yang ngasih tester. mulai yang baunya maskulin, terlalu banyak alcohol sampe yang wanginya enggak aku suka, terlalu gimana gitu.

iyasih selama ini aku cuma pakai 1 jenis parfum. parfum ini enak bangeeeet! dan aku nggak pernah ganti ganti sejak pertama kali pakai.
wangi parfum kan emang cocok"an ya, kadang di badan orang lain wanginya enak, klo dipakai kita jadi nggak cocok. lagipula ini parfum tahan lama banget. dan minim alcohol, klo alcohol nya banyak kan gampang menguap.

awalnya aku nemu parfum ini juga nggak sengaja, itu parfum geletakan di meja rias nya mama ku ;p


Nah karna suka banget, itu parfum selalu aku bawa kemana mana. sampai suatu hari, aku nggak sadar tutup nya kebuka dan isinya tumpah semua ke dalam tas, so botol nya jadi kosong!
Mau sebel juga gimana, yasudah ikhlasin aja.

karena kebetulan lagi di booth parfum itu, aku sempetin tanya tanya ke spg nya, aku tanya ada gak parfum dior(agak ragu, soalnya aku juga lupa merk parfum ku apa). dijawab nggak ada, karna disini nggak pernah order merk itu. akhirnya aku diajak buat ke booth satunya yang majang parfum sejenis. nah itu! ternyata ada parfum yang tak cari.
parfum yang aku maksud itu 
Bvlgari Rose Essentielle Perfume for Women




yaampun ternyata merknya Bvlgari, bukan dior. 




sayangnya gak ada yang ukuran kecil aku biasa pakai. adanya yang 100ml dan itu spray.

spg nya bilang, "kita nggak order yang kecil kakak, soalnya harga besar sama kecil bedanya dikit. dan banyak orang yang langsung beli besar" 




oh klo yang ini besar berapa mbak ? 

"klo besar harga nya 1,7 jt. tapi kita lagi ada diskon. jadi cuma 1,2jt. nah yang ke kecil 850ribu jadi kan nggak beda jauh" (sebelum ini aku bener bener gatau harga parfum ku)




memang, meskipun ukuran nya beda jauh. tapi harganya nanggung beda dikit aja, itulah parfum




 Buat harga segitu, parfum ini high-recomended banget!!!




wanginya tahan lama dan baunya khas banget. klasik gitu. aku suka




duh parfum, jangan tumpah tumpah lagi ya :***



Ini parfum yang besar

Ini parfum yang aku biasa pakai

4 komentar:

  1. Terima kasih infonya gan.
    Lumayan buat nambah elmu.

    Parfum Ori
    Parfum merek internasional dengan kualitas original dan aroma yang tahan lama.

    ----------

    BalasHapus
  2. Ulasan yang bagus. Bvlgari Rose termasuk favorit di dunia karna wangi rose nya yang tidak terkesan murahan. Ditunggu ulasan parfum yang lainnya ya

    Parfum Wanita yang disukai Pria

    BalasHapus
  3. Terima kasih infonya gan.
    Lumayan buat nambah elmu.

    Gema Parfum
    Parfum pria yang enak.

    ----------

    BalasHapus