Minggu, 21 Juli 2013

Wardah Lightening Series





Awalnya aku nggak pakai skincare apa-apa, cuma yang pernah aku review itu. tapi diantara yang aku review kemarin, nggak ada yang namanya krim malam dan krim pagi. paling cuma masker, peeling itu aja sudah. dan itupun dilakuin seminggu dua kali, aku juga nggak pakai sabun cuci muka sama sekali.

kenapa ya dulu bisa berani-berani pakai make up tanpa skin care ? ibaratnya tuh kayak mempercantik diluar, tapi nggak merawat yang dalam. lebay ya bahasanya ? tapi emang bener lo. banyak juga yang waktu di make up keliatan kinclong, bedak tebel, putih, cantik, tapi waktu nggak make up an ternyata muka nya bener-bener nggak terawat, jerawat sana-sini, kusam. eman banget ya, tau gitu perawatan aja kan daripada kemana mana harus repot nutupin muka yang asli.

Makanya aku lagi konsen banget ngerawat kulit wajah. tapi yang nggak gimana-gimana sih. nggak sampai yang ke dokter kulit, soalnya aku ngerasa belum waktunya aja. lagipula kulit wajah ku juga lagi nggak bermasalah, jadi pakai perawatan dasar aja.


nah mulai aku browsing sana-sini kira-kira apa ya produk yang cocok ? akhirnya nemu Wardah.
kenapa pilih Wardah ? karena halal, soal halal atau haram itu nggak bisa ditawar lah. lagipula kalau pakai kosmetik halal kan enak, dipakai shalat juga nggak masalah.
yang kedua, bahan nya harus aman.
yang ketiga, alami dan cocok sama kulit.

Tahu Wardah juga karena Yuvina ke rumah, dan waktu nyoba produk nya aku jadi tambah tertarik.

so, aku langsung cari info dimana toko terdekat. aku beli di Altara Pucang. beli 3 produk, lightening night cream, lightening day cream, dan lightening gentle wash. semuanya step 1.
kenapa step 1 ? jadi cream nya Wardah ada step 1 dan step 2. jadi pemakaian step 2 dilakukan setelah step 1 habis dipakai.


nah ini review nya.

Lightening Night cream step 1 :

aku pakai night cream setelah muka dicuci dengan lightening gentle wash.
pertama kali waktu pakai cream ini, muka berasa ketat gitu. dingin, nggak berasa gatal sama sekali.
cream nya lebih pekat daripada yang Day. pakai nya sih tipis-tipis aja, sesuai petunjuk.
setelah beberapa malam pakai cream ini, muka udah nggak berasa ketat lagi.

Lightening Day Cream Step 1 :

cream nya nggak se pekat night cream, aku pakai setelah wajah dicuci dengan lightening gentle wash, aku oleskan tipis-tipis, dan dipakai 20-30 menit sebelum keluar rumah.

Lightening Gentle wash :
busa nya sedikit, dan setelah dibilas berasa agak licin gitu tapi setelah itu nggak lagi. muka langsung berasa bersih.

overall aku suka semuanya, pengen nambah produk wardah yang lain. untuk hasilnya sih, belum keliatan putih sekali. yaiyalah baru pakai beberapa minggu. hasilnya bisa kelihatan setelah 28 hari, karena itu waktu ideal kulit untuk beregenerasi. tapi tenang aja, hasilnya nggak akan seputih kayak pakai pemutih. karena Wardah meng klaim lightening series ini akan membuat wajah menjadi lebih putih seputih kulit yang paling putih di tubuh kita.

repurchase ? yes, plus produk wardah yang lain.



4 komentar:

  1. Sist Kalau pemakaian Lightening Day Cream step 2 udah habis, apa harus dilanjutkan lagi pemakaiannya atau berhenti aja? Thx ya ^^

    BalasHapus
  2. aku belum sampai step 2 sih kak, coba cek web nya wardah langsung aja buka di FAQ. trims :)

    BalasHapus
  3. skarang msih pke produk wardah !??gmana hasilnya aisyah?

    BalasHapus
  4. masih pake wardah gak ? udah terlihat hasil nya? butuh recommend bgt nih, thanks before :)

    BalasHapus