Rabu, 08 Agustus 2012

Coba SilkyGirl

Pertama kali denger brand ini pas liat iklan yang dibintangin sama Gita Gutawa, dan di iklan itu cuma parfum aja. aku kira brand parfum remaja, eh nggak tau nya bukan.
nah tadi ceritanya aku lagi di Matahari nya Plaza Surabaya (Delta Plaza), mau beli baju terus rencana setelah itu ke galaxy mall beli lip balm body shop, mumpung ada waktu. tapi kok nggak efisien ya bolak balik ke mall, mana agak jauhan dan ini sudah sore. biasa kalau menjelang buka, jalanan maceeet.
so aku turun ke lantai bawah matahari bagian make up, kali kali aja ada brand lain yang cocok. eh yang keliatan duluan booth SilkyGirl, baca review" sebentar di femaledaily banyak yang bilang bagus, lanjuut. mampir sebentar tanya tanya deh, spg nya asik. tips kecantikan nya bagus banget dan nggak maksa buat beli. juga nggak ngejelekin produk lain. setelah nyoba tester lipgloss, aku malah dibolehin buat lihat produk lain dulu. tapi aku malah jadi mantep buat pilih Silky Girl karena produk ini khusus untuk remaja sedangkan produk yang lain untuk  kulit dewasa.


dan diputuskanlah beli dua produk yaitu Lipgloss dan BB powder
oke mulai review nya ya

Ini ngambil di google, yang nude warna nya bukan gini

SilkyGirl Moisture Lipgloss
aku pilih warna Barely Nude, soft gitu nggak mencolok tapi hasilnya bagus lo
memang sih agak mengkilap namanya juga lipgloss, tapi nggak kayak makan gorengan kok. rasaya kayak pelembab di kulit, bukan yang tipe minyak minyak. pas dipakai nyaman dan nggak gatel di bibir (aku sensitif soalnya)
ada banyak macem warna yang bisa dipilih

Kemasan : kalau aku sih kurang suka ya, kemasan nya kayak lipgloss" lain. harusnya dibikin beda
Kesimpulan : Nggak rugi! dan mau beli lagi

Magic BB powder foundation
Karena kulit ku bukan tipe yang putiiih putiiih banget, disaranin pakai warna Rose Beige. tadi bedaknya cuma di tester dikit aja (yaiyalah! masak mau minta banyak ;p). sampai rumah langsung dicoba dan alhamdulillah warna nya pas bener jadi nggak ada ceritanya terlalu putih atau terlalu cokelat. dan muka ku jadi haluuus banget, dipakai nya bagus, warna nya nggak kayak bedak ku sebelumnya yang keputihan -_-
terus yang bikin seneng, muka ku nggak gatel gatel!
Kemasan : Lumayan bagus, spons nya enak. nggak bikin gatel
Kesimpulan : Nggak rugi! dan mau beli lagi

0 komentar:

Posting Komentar