Minggu, 12 Agustus 2012

Softlens atau kacamata ?

Jadiii ceritanya aku lagi norak nih, lagi pengen pakai softlens. dulu sudah pernah nyoba, tapi cuma sekali dan itupun dipasangin.
nah minggu ini nggak tau kenapa pengen pakai, selain karena dihasut vivi sama faiz yang pakai tiap hari kesekolah, juga karena aku selama ini pakai kacamata. minus ku kayaknya nambah deh, soalnya ngeliat muka orang aja nggak keliatan. duh parah ya.
so kemana mana harus pakai kacamata, apalagi pas nyetir mobil meskipun siang. dulu mah nyetir malem baru pakai kacamata. nah itu ribet, dan kalau pakai jilbab ntar modelnya jadi jelek.

mulai deh browsing" tentang softlens, lucu lucu :D
tapi aku masih khawatir tentang efek buruk nya, dan sampai akhirnya ketemu brand Acuvue dan katanya merk ini bagus lo. karena mengandung oksigen yang jauuh lebih banyak dari softens lain. biasanya kan tahan antara 6 bulan sampai setahun. nah acuvue ini 'hanya' tahan satu hari dan ada yang tahan 2 minggu. berarti rugi dong ? nggaklah. karena setelah aku banyak cari info, softlens yang bagus ya yang paling sedikit jangka waktu terakhir dipakai nya.
eh ternyata si acuvue lagi ada promo lo, sebelum beli kita bisa coba trial nya selama dua minggu. aku dapet deh, undangan sama jadwal periksanya aku pilih di Galaxy Mall optik seis. setelah undangan di email itu aku print, eh dapet voucher lagi. hehe


singkat cerita, aku sudah di GM. terus diukur minus nya lagi, nambah. tuh kan bener.
kok ya pas, ukuranku habis -_- nggak jadi deh, nanti kalau sudah ada baru dihubungi lagi.

besoknya dihubungi acuvue. ada di optik Melawai TP 4. kesana deh. bener, ukuran ku ada. akhirnyaaa
tapi masalahnya ada diiii "gimana ini pakainya ????"
huuuf ternyata susah banget lo beneran! atau aku aja ya yang gakbisa ? sampai mata berair banyak terus merah, mana ngilu pula. mas nya yang nge bantu pake kayaknya nggak nyerah", maksa terus
dan hasilnya sampai hari ini nggak berhasil (payah)
mama ku yang juga pakai softlens bilang, Acuvue enak banget lo dipakai. kayak nggak kerasa lagi pakai malah. recomended :)

semoga cepet bisa ya, biar ngeliat jelas, biar matanya agak beda warna ;p, biar gak sia"
*sambil ngeliatin sotlens yang ditaruh di pojokan*


bagus ya birunya

atau cokelat kayak gini


0 komentar:

Posting Komentar