Senin, 01 Juli 2013

Garnier BB cream Review



Nggak ada niat untuk beli bb cream dari Garnier sebetulnya. Pertama kali tahu kalau Garnier juga ikut mengeluarkan produk BB cream ya baru-baru ini, hanya karena browsing sepintas saja. ternyata beberapa hari yang lalu, aku menemukan produk ini di supermarket. karena memang dasar kegatelan pengen nyoba-nyoba produk baru, akhirnya beli deh.

Kesan pertama sih, produk nya terjangkau. sangat terjangkau malah untuk ukuran bb cream. coba aja lihat berapa harga Etude, The Face shop, dll ?


pertama kali aku aplikasikan di tangan, warna nya jadi putih banget. tapi lama kelamaan nge blend jadi satu sesuai warna kulit ku. begitu juga saat di aplikasikan di wajah, hasilnya lumayan bagus. menutup bekas jerawat dan wajah ku jadi lebih halus, putih. di wajah, krim ini cukup dingin.

untuk kegiatan sehari-hari menurutku sih cocok banget, tapi kalau untuk pesta atau kegiatan yang butuh make up lebih bold, cocok pakai BB cream yang diatas Garnier. karena meskipun Garnier menutup bekas jerawat tapi masih terlihat samar-samar, juga oil control nya kurang bagus. nggak mau kan kalau muka kita cakey ?

oya, BB cream Garnier ber SPF 15 yang pasti melindungi kulit kita dari sinar matahari.

Repurchase ? Yes, Untuk pemakaian ringan sehari-hari saja.

0 komentar:

Posting Komentar