Selasa, 03 Juli 2012

cerita Final EURO 2012 Spanyol vs Italia

Aduh aku nggak bakal bahas gimana permainan nya spain vs italy di final kok. aku cuma mau nyeritain aja gimana hebohnya aku sama yang lain (helo! kita heohnya cuma pas final doang)nyambut pertandingan ini.

Sehari sebelum final, wah pada banyak yang ngajakin nobar. ada yang nobar di sutos, sampai katanya yang paling murah nobar di shangrilla. so, aku tentu aja nggak ikut. gimana klo tiba tiba ngantuk coba ? rugi,yg lain pada teriak teriak. aku cuma merem melek. haha

nah aku sama anka, sudah nyiapin nobar. dimana ? di rumah masing masing ;p tapi tetep terhubung lewat bbm
njagoin siapa ?
aku italy! ada mr. Leonardo Bonnuci <3
anka spanyol

si anka tuh sampai bela belain tidur siang segala, aku cuma bilang "cemen lo, kayak anak balita"
dibales "biarin wek ;p"


pas malem nya itu, kita sudah siap dengan 1 tas kresek besar habis lari ke supermarket deket rumah. isinya tentu aja snack" sama minuman bersoda. dan janjian sama orang rumah buat nonton sama sama

wah tambah mendekati final, tambah banyak anak yang pasang bendera jagoanya masing masing di bbm.
banyak juga yang milih itali ya, tapi ada satu alasan unik "aku pilih itali, soalnya ada pizzanya. klo spanyol aku gatau"hahaha ngakak peeek

serasa nggak mau kalah, aku pasang dp nya mr. bonnuci, nah si anka pasang dp nya mr. mario gotze. gak nyambung kan ? orang mr. gotze itu jerman :D

oh iya aku juga nyiapin 1 buket bunga buat dikasih ke mr. bonnuci. meskipun ntar menang apa nggak. ya dikasih nya simbolis aja lewat layar tv ;;)

jam 10, 12, 1 malem gak ada masalah. masih tetep asik bbman gak ngantuk, habis minum latte juga soalnya. terus jam setengah 2 mulai agak liyer liyer. yawes pasang alarm jam 2 pas, jaga jaga kalau nggak bangun. tapi dalam hati tetep janji, cuma tidur 15 menit doang. dan nggak lupa berdoa "bangunkan aku ya Allah"
15 menit 20 menit 30 menit berlalu sudah. eeeeh dalem mimpi aku denger suara ribut ribut. ternyata si anka udah telpon 4x! dan dia bilang pertadingan udah 1-0 punya spanyol. aku kaget kan, tadinya mata berat, langsung bangun seketika nyalain tv. nyesel! udah ketinggalan opening nya! duuh liat 5 menit, udah gak minat soalnya mata ngantuk pol. yawes tanpa sadar, langsung tarik selimut. dan sukses bobok cantik sampai pagi.

orang rumah ketiduran juga, snack sama sekali gak dimakan. gak nafsu maem pas ngantuk kali. dan gak jadi ngasih buket bunga. huks
italy kalah ._. pukpuk ya mr. Bonnuci

dan diejekin, "yang kayak anak balita siapa ya" duuh malunya

mr. Leonardo Bonnuci

mr. Bonnuci


mr. bonnuci
snacks

buket yang udah disiapin

0 komentar:

Posting Komentar