Senin, 02 Juli 2012

Namanya Perawatan Alami!

Sebenarnya nggak bencana-bencana banget sih, biasa aja. aku yang lebay ;p
Jadi ceritanya aku liburan dirumah ini, setiap hariiii tanpa sadar kalau maem mesti ditambahin lauk telur. mulai dari egg salad, baked eggs, skiny omelette sampai kemarin masak salmon panggang tetep dikasih scrambled eggs. ternyata aduh setelah itu badanku jadi jerawatan! mulai punggung sampai wajah. aku sedih-sebel-susah -_-
sudah jadi gendut, jerawatan pula. huh
aha, tapi setelah itu mama ku turun tangan. dikasihlah aku antibiotik untuk alergi ini. beberapa kali minum aja itu sudah nggak adalagi jerawatnya. horay! tapi sekarang aku nggak boleh makan pedes, cokelat, chip, kacang, telur biar nggak jerawatan lagi.


meskipun jerawat nya sudah hilang, tapi masih ada sedikit bekas nya lo. kayak kulit wajah agak kasar, banyak komedo dll.
so sekali lagi aku disaranin mama buat pakai perawatan alami, karena aku emang nggak suka pakai perawatan muka kayak remja umumnya, pakai lotion, bedak, cream.

setiap pagi minum teh hijau china, pahit sih tapi demi kesehatan kan ?. nah celupan teh hijau nya aku pakai buat masker wajah. katanya banyak manfaatnya lo
terus maem makanan sehat, minum nya jus tomat. setiap hari. si tomat ini juga aku pakai buat masker.
setelah itu pakai masker jeruk nipis! menurutku ini efektif banget. cuma 2 kali pakai aja hasilnya bener bener kelihatan. bagus buat jerawat. dan aku baru sadar ternyata di luaran banyak juga lotion wajah yang mengandung jeruk nipis. nah kalau gitu, mending pilih yang alami langsung kan ?

untuk wajah sudah, sekarang tinggal ngurusin masalah bibir yang pecah pecah. nggak parah sih, ya kering gitu. tapi risi. kemarin tante ku dateng, ngasih tau kalau bibirnya pecah pecah sampai berdarah dikasih lipstick apa aja, atas saran dokter disuruh ke gerai nya Body Shop. yang disaranin tuh Shea Lip Butter. aku nyoba sekali jadi belum bisa review banyak, memang lembab kok. cocok kalau dipakai ke sekolah, cuma ada bekas putih nya sedikit. rencana nya besok mau beli, sekarang belum sempat. aku liat liat produk nya dulu di website. ternyata untuk perawatan nggak hanya itu, ada banyak macam nya. pengen cari yang agak berwarna sedikit biar gak terlalu pucat tapi nggak terlalu menor kayak lip gloss. karna aku juga pernah nyoba salah satu produk lip balm yang dijual di supermarket, pas dipakai warna nya jadi merah-rah di bibir, dan malah bikin bibir kering, padahal di kemasanya dijelasin kalau itu warna nya pink. aduuh, kapok

BodyShop

0 komentar:

Posting Komentar