Kamis, 05 Juli 2012

Cake seharian

Aku bingung, kenapa ya akhir akhir ini rainbow cake lagi booming banget. itu lo cake yang warna warni kayak pelangi.
apa karna model nya yang lucu ? emang lucu sih. atau karna rasanya yang enak ? hmm, makanya itu aku penasaran. apalagi di bbm banyak yang nge promosiin, haha aku kehasut iklan banget ya.
so, aku udah minta mama ku untuk ke Dapur Cokelat di dekat smp6 Surabaya. dari macem macem info sih bilang, rainbow cake belinya disana. ya kebetulan juga ya, aku memang suka belanja cake disana. rasanya enak enak kok, dan semoga rainbow cake nya nggak mengecewakan.

berangkatlah ke dapur cokelat, setelah daftar ulang di sekolah.
sampai disana eh tukang parkir nya rese pula, masa' mobil ku disuruh parkir mepet". mungkin sudah habis kali ya 15 menit buat ngebenerin posisi mobil.


sampai di dalam, yu know ? Rainbow cake nya nggak ada teman teman! belum pasti juga kapan mau di display. KECEWA.
yasudahlah, daripada nggak beli apa apa. pilih pilih cake lain, jadinya Opera Cake. aku lebih suka maem cake ini kalau agak lumer, yang gak begitu dingin.

biasanya kalau aku kepengen sesuatu, nggak dapet, pasti besok nya minta lagi dan lagi. daripada gitu, mama ku dapet ide gimana kalau ke salah satu bakery daerah Kertajaya yang ada raibow cake nya (mama ku baca posternya di koran). yuk cus kesana
eh ndilalah juga gak ada, soalnya itu cake udah dibawa ke cabang satunya *ini cake kenapa sih, susah bener yak carinya
dikasihlah alamat cabang. nyampai sana, ternyata tinggal dua! Alhamdulillah deh
langsung beli yang ukuran besar, buat balas dendam. hahaha *ketawa licik

rasanya gimana kakak ? hmm yagitu, ya biasa sih. tapi enak. aku suka cream nya. terus disetiap layer nya ada rasa sesuai warna.

pulang ke rumah, makan siang. terus berangkat lagi ke Galaxy Mall. mau nonton The Amazing Spiderman. *film nya kereeeeeeen. recomended

selesai nonton, mampir ke bakery dalem mall dulu. belanja kue lagi. hehe. kali ini nggak beli Tiramissu, opera atau sejenisnya. Beli Cheese cake, biar gak terlalu manis. nanti gendut ;p
cheese cake beli dua macem, sauce strawberry dan blueberry.

hmm, now opera cake w/ latte. gimana mau diet kalau liburan gini ?




0 komentar:

Posting Komentar