Kamis, 19 Juli 2012

Cerita kartu atm

Dulu pertama kali punya kartu atm pas sd, kelas 6 sd kalau nggak salah. karena itu kartu atm ku masih pake yang ada 'embel-embel' junior. nggak bisa buat transfer cuma bisa terima sama tarik tunai aja, duh. yaiyalah, secara anak kecil gitu lo mau transfer ke siapa.
aku masih inget tuh pas jalan jalan sama temen temen sd ke mall, selalu ngambil duit dulu di atm. gaya bener. hahaha
saking sering nya tarik tunai di atm, jadi males bawa uang tunai (biar bisa alasan ke atm dulu), ampun anak kecil. dan bego nya nggak nge check saldo!
pernah ada kejadian yang malu"in banget pas jaman awal masuk smp, hari itu ceritanya si ina ulang tahun. kita ber 6 mau nge mall di Galaxy, setelah izin orang tua masing", rame" naik taksi. seperti biasa nggak bawa uang tunai, tenang ada kartu di dompet.
apalagi aku udah gaya"an. eh kok pas udah di dalem mall, di depan mesin atm, kartu dimasukin, uang gak keluar! tinggal saldo minimal, huks. maluuuu
akhirnya semua kebutuhan ku selama di mall, ditanggung mereka. dipinjemin duit dulu. makasiiih {}

 dan sampai sekarang mereka masih inget kejadian ini, "hei atm limit", ngakak lah semua. huahaha

Nah aku udah males banget nih pakai kartu yang ada embel embel junior, so kemarin pas liburan sekolah aku diajak mama buat ngurus kartu ke CIMB NIAGA. sekalian ngurus credit card juga, buat syarat di paypal. supaya bisnis tetep lancar, amin ::)
karena dulu sudah pernah bikin di bank ini, ngurus nya pun nggak belibet. cepet dan customer service nya ramah. janjinya seminggu setelah pengurusan, kartu sudah bisa diambil.
tadi siang aku udah ambil lo kartu nya, yang bikin seneng lagi di CIMB NIAGA ada fitur baru namanya Go Mobile. wah kebetulan ya jadi kalau mau transfer, isi pulsa, dll nggak usah jauh jauh ke atm. males. tinggal klik klik aja. di bb sama di tab aku kasih deh aplikasi ini. cara install nya pun gampang.
jadi kebantu banget deh.



Thanks niaga ;)

0 komentar:

Posting Komentar