Sabtu, 20 Oktober 2012

Weekend Story!

Rencana nya sih mau nulis cerita cerita tiap weekend. sebenernya ini cerita minggu lalu, karena kan minggu ini masih belum lengkap cerita weekend nya. bismillah yuk ngebut nulisnya, demi penuhnya postingan blog!

Jum'at

Menurutku weekend dimulai dari jum'at siang setelah pulang sekolah :D
jum'at kali ini seperti biasa, aku dan anka yang sudah capek sama pelajaran satu minggu mau jalan jalan sepulang sekolah sebelum aku dijemput. kebetulan si anka bawa mobil, jadi yuk cus. hmm mau kemana ? sempet bingung sih. rencana nya tadi nggak mau ambil catering yang sudah disediakan sekolah tapi mau beli bubur ayam di sebelah smp 22 surabaya. tapi emang siang gini masih buka ?. kayaknya enggak deh. yasudah catering dibawa aja makan di mobil. ntar tinggal beli camilan camilan di Yummy bakery (dekat 22 juga) macam croissant, cupcakes. dan satu macam lagi yang kita coba, Red Velvet cake. cake ini lagi nge tren deh kayaknya, tapi aku belinya bukan karena tren. ya karena lagi ada stok nya aja di Yummy. enak sih, tapi menurutku lebih enak kalau dingin. biar cream chesee nya nggak eneg.
Puas Beli Cake, pengen nyoba ice cream juga. mampir dulu di minimarket, aku beli banana white chocolate ice cream, si anka beli 3 in 1 ice cream. setelah belanja belanja tadi, kita melipir ke pinggir jalan. makan di mobil itu catering sama camilan
dan pulang. sorenya sudah ditunggu sama les dirumah :)


Sabtu

Sabtu ini gantian aku yang bawa mobil. kebetulan nanti siang ada renang di Al Hikmah. pagi pagi sudah ke sekolah. mau ngerjain tugas kelompok bahasa indonesia liputan sama Ayu. well itu sampai di sekolah aku belum apa apa lo. mobil kayak kapal pecah. laptop di belakang, buku buku berantakan. belum pakai bedak, belum nata jilbab (tadi nata nya asal asalan).sama di bekel in makan pagi. jadi sambil nunggu ayu selesai persiapan olimpiade ekonomi, aku siap siap di parkiran sekolah. dan ternyata ayu dateng nya lamaaaaa ;p
sampai aku sempet sempet nya baca novel ilana tan, summer in seoul.
ayu dateng, kita putusin buat ke Milku Shop depan smp 22. jadi Milku Shop ini jual berbagai olahan hasil susu sapi. ada yoghurt, froyo, susu segar, ice cream, pudding sampai nasi goreng ada juga. nah kita sepakat buat ngeliput itu aja, dan nyoba menu semuanya ;p. setelah dari sana mampir ke masjid agung buat lanjut liputan. sempet diliat banyak orang sih, tapi ya bodo amat. haha.
setelah liputan kita balik ke sekolah. sudah ditunggu irin sama anka buat renang.

selesai renang, aku dan anka kan laper ya. hihi perasaan dari tadi laper terus. cari tempat makan deket deket deh. yasudah ke kampoeng steak aja. pesen chicken steak 2, nasi goreng, french fries, sama jus.
balik ke sekolah dan pulang

Minggu

seperti biasa cuma jalan jalan, dan siap siap sekolah buat senin :)

0 komentar:

Posting Komentar