Sabtu, 20 Oktober 2012

Jam Tangan, Arloji

aku jarang banget pakai jam tangan. bukanya apa apa, jam tangan ku yang lama mati ;p mau ganti battery jam nya kok males, padahal kadang itu jam masih di pake aja nah klo ada orang tanya "jam berapa cha ?" aku pasti iat ke hp, si penanya bingung "lo itu kan ada jam tangan cha ?" "hehhe iya mati jam nya" hahaha malu malu in ya

UTS kemarin, dua minggu aku pakai jam tangan. ternyata enak ya, klo mau tau jam berapa tinggal lihat tangan. nggak usah ngubek ngubek tas dulu cari hp. #biasaajakali

kebetulan kemarin jalan ke mall sama adeku. ternyata dia mau beli jam tangan. padahal minggu lalu baru beli lo.
aku sih cuma liat liat aja, nggak tertarik beli jam baru. kan ada jam lama cuma tinggal beli battery nya aja
tapi setelah liat liat adeku nyobain jam, lo kok jadi pengen. duh kayaknya cocok, apalagi ada promo klo beli dua dapet diskon. meskipun nggak banyak ;p
aku pilih jam yang model cowok. kenapa ? suka aja hehe.
kira kira kayak gini jam nya



hm tapi ya tadi itu jam habis jatuh di toilet kolam renang. kebanting lumayan keras. untung gak pecah. besok deh diservis. mumpung ada garansi ya haha

0 komentar:

Posting Komentar