Jumat, 12 Oktober 2012

Beli Beli Beli!

Siapa yang nggak tau online shop sih ? jaman giniiii
oke selanjutnya kita sebut OLS aja ya
aku lagi sukaaa banget belanja online, karena nggak punya banyak waktu buat ke mal. sekolah full day, ditambah les sampai malam dan masih banyak kegiatan lain. fuuh

but thanks to technology! sekarang OLS sudah bertebaran dimana mana. buka website nya tigal klik klik aja, liat katalog, kik beli, dan bayar nya pun gampang. nggak perlu susah ngantri di ATM, lewat internet banking dong yah. beres, tinggal nunggu baju dateng
atau ada OLS di group bbm, baju baju nya juga update tiap hari. so sambil jalan, duduk atau nganggur juga bisa liat katalog, pilih pilih baju di sela waktu. nggak ngabisin tenaga seperti keliling" mall

tapi sebenernya nggak gila belanja, sama sekali nggak. tapi lebih didasarin ke butuh (hmm tiap minggu order, butuh ya ? ;p)
selama ini baju yang di pesen sih ukuran nya pas kok dan sesuai sama yang ditampilkan di katalog.


mungkin ada yang takut belanja di OLS ? banyak memang penipuan.   dalam memilih OLS, aku hati hati banget. rugi dong ya klo sudah transfer tapi barang gak dianter. makanya sebelum order, aku cari info dulu tentang OLS itu. malah beberapa OLS yang aku order, memag owner nya orang orang deket. jadi ya percaya. tapi di dunia OLS, kepercayaan pelanggan itu reputasi lo

well, di OLS nggak pernah kerasa belanja. keseringan order sampe kadang lupa pas barang dianter "loh aku kemarin pesen ini ya ?"
hahaha

0 komentar:

Posting Komentar