Jumat, 26 Oktober 2012

Kejadian Kamis

hari kamis dan besoknya jum'at. karena besok idul adha jadinya jum'at libur deh. sabtu minggu juga (sudah pasti). wah senengnya

hari kamis ini nggak tau kenapa banyak kejadian konyol. well, ayo kita cerita satu-satu

Pulang sekolah aku ke kantin sama ayu, nggak nunggu anka soalnya tadi dia bilang mau jalan langsung ke Plaza Marina. entah ya aku lagi pengen makan camilan, jadi beli nya banyaaak banget. sampai dikomen ibu penjual nya pula ;p beli donat beberapa biji, beli roti maryam, beli keripik keripik, minum, cokelat pasta, sama apalagi ya gak inget.
setelah puas beli, nganter ayu ke parkiran motor. aku ikut nebeng juga, at least sampai mobil anjem ku di lapangan depan sekolah. nggak tau ya perasaan sudah nggak enak, bener bener iya dan nggak. tapi aku tetep naik aja deh, kan jaraknya deket.
di motor aku duduk cewek, itu lo duduk yang ngehadap ke samping (karna pakai rok panjang). pas mau turun, "ayu makasih yaaa, dadaaa" daaan GUBRAK!
see ? aku dengan sukses nya jatuh karena rok keserimpet di motor. mana aku bawa map, tas jinjing isi peralatan olahraga, dan tas ransel. aku belum bisa berhasil berdiri dan kemudian ada suara Gubrak! ayu sama sepeda motor nya jatuh ke arah yang berlawanan. duuuh sumpah ya malu! tapi daripada malu maluin yaudah sok sok ketawa aja ya. padahal dalem hati ngenes. mana banyak orang pula. untungnya temen temen anjem ku dateng nolongin.
eh ternyata ada anka, mobil nya diparkir deket tempat aku jatuh. mending pulang bareng anka aja.


 Di mobil ada memey juga. kita nggak berhenti nya ketawa ngetawain kejadian tadi. kata memey, jatuhnya elit soalnya nyiapin bantalan bantalan tas empuk dulu haha


Anka dan Memey mau makan di Plaza Marina. hm aku ditawarin ikut. yaudah telpon mama dulu, eh ternyata boleh. dan pulang ke rumahku yang deket PM buat naruh tas. jalan ke PM aslinya dueket. tapi maceeeet! jadi nunggu lama deh. tapi nggak berasa lama juga sih soalnya sambil gila-gilaan. nyetel musik, nyanyi nyanyi, cerita cerita, sampai aku dan anka curhat ke memey dan dia ngasih advice nya bikin adem hati ;;) (curhat apa ? cuma anka, chacha. memey dan Allah yg tau). apasik ;p
sampai di PM, parkir valet penuh, parkir basement juga penuh yasudah naik ke gedung atas. nah pas mau naik itu aku bilang ke Anka. "hati hati ka kopling sama perseneling nya" ngapain juga sih bilang kayak gitu, orang anka juga pasti sudah tau dan ngerti lah.
eh kok ya tiba tiba naik dan mobil mundur ke belakang. see ? gimana paniknya. mobil belakang kita sudah nge klakson aja tuh. se mobil panik. aku sudah reflek buka pintu mobil. pengen manggil itu tukang parkir, ngebantu ngedorong atau apa kek seenggaknya nggak sampai tabrakan beruntun (naudzubillah). Alhamdulillah, bisa! dan untungnya mobil belakang jaga jarak banyak jadi gak sampai nabrak pas mundur. lain kali valet atau basement ajadeh ya. gapapa bayar beberapa kali lipat klo valet soalnya aku juga ikutan trauma. dan aku juga pernah kejadian sih pas ke parkiran cito dulu.

jadi tau deh kenapa sim harus pas 17 tahun. karena mental sudah bener ener siap kalau ngehadapin situasi kayak tadi. well akhir akhir ini kok banyak kejadian serem sama mobil, salah satunya ditilang polisi

kita langsung ke Solaria. tau gak pas dateng kesana ngapain ? anka langsung lari nempel kaca nyari A*di yang memang ada kegiatan renang sekolah. kenapa pilih Solaria ya itu tadi karna view nya ngehadap kolam renang langsung, cuma dibatesin kaca ;p

minum nya aku lupa apa aja, ada milkshake, teh, green tea. dan laper, jadi pilih masing masing nasi goreng seafood. dari situ kita mutusin buat ke McDonald's aja beli camilan macam ice cream. pas mau keluar dari Solaria, memey ngeduluin jalanya didepan. nah aku bilang ke anka, bukanya jalan keluar sana ya ? yaudah ngikut aja. lah kok tiba tiba DUG! memey nabrak kaca bening sodara sodara! iya itu kejadian kayak di tv tv, yang orang nggak liat terus nabrak kaca. duuuuuh sumpah ya aku sama anka nguakak bareng sampai perut sakit bener. mana waiters ngikut ketawa. sumpah mey lucu!

 karena nggak kuat bener, kita ke toilet dan memey nunggu di Mcd. duduk disitu kita sudah mau pulang sambil nunggu Memey dijemput.
aku pulang bareng Anka dan pas sampai komplek depan sudah maceet banget banget. yah efek liburan panjang ya
karena takut capek kejebak macet di jalan, anka stay dulu dirumah ku sampai sekitar jam 9 an malam.

Nb : kayaknya hari kamis ini kok aku banyak kejadian yang hati ku bilang gini eh malah kejadian beneran. well kata anka sih manusia memang punya proteksi buat dirinya kalau akan ada kejadian bahaya. tergantung kita nya aja yang mau ngikutin hati atau nggak

0 komentar:

Posting Komentar