Sabtu, 20 Oktober 2012

Cerita (serem) Malam Minggu

Well, harusnya malam jumat serem kan ? bukan malam minggu

sebenernya ini cerita sudah beberapa minggu yang lalu tapi baru nulis sekarang. habisnya males nginget nginget cerita yang serem kayak gini

Gini ceritanya :

Hari sabtu ini aku sama anka ada jadwal renang sekolah, pulangnya kita ke rumahku. pengen nya sih jalan jalan tapi ya mana boleh lah ya jalan ke mall setelah maghrib. ya udahlah kita mutusin buat pergi ke tempat yang deket deket aja. dan berhubung kita suka makan makan, dipilihlah makan Sushi!
tempat sushi ini ada di mall deket rumah, mall dalam kompleks sih. tinggal ngesot aja juga sampe kali ;p

karena tau aku mau pergi, adek ku juga ikut.
setelah puas makan makan, eh keluar mall sudah maghrib aja tuh. sampai di mobil, adekku ngusulin gimana klo jalan jalan dulu aja muterin komplek (nggak penting ya ?) "gimana klo sekalian uji nyali, kita ke rumah rumah kosong ?"
emang ya idenya norak, mau sok sok an asik gitu. tapi kok ya semua setuju setuju aja termasuk aku, ya sok deh

kita seru seruan di mobil, muter musik kenceng, sambil nyetir ke dalem gang" komplek. sepiiiiiii naudzubillah, dan kita nyari rumah rumah kosong.
setiap ada rumah kosong, dengan nekatnya mobil ku tak berhentiin di garasinya sambil nunjuk nunjuk dalem rumah. duh bener deh berpikir pendek banget ya, sama sekali gak ada pikiran klo aku nge ganggu 'penghuni'  itu
kayak gitu berlanjut sampai ke rumah rumah berikutnya

nah pas sudah capek, aku lewat balai pertemuan warga yang sudah kosong. sudah nggak difungsikan, dan halaman nya dipenuhin rumput tinggi, gelap lagi. dengan bodohnya aku masuk ke halaman balai itu, aku ketawa" ngetawain adekku yg sudah pucat ketakutan, nah lo anka juga pucat. dan bener deh cuma aku yang ketawa, mereka diem aja ketakutan. duh cemen!

yaudah balik pulang.
dan mereka langsung bilang klo tadi di balai rw nakutin banget! anka yang bisa ngeliat hal hal gitu cerita tadi sebenernya penghuni balai ngerasa terganggu sekali. dan penghuni" itu sudah keluar dari rumah nya, malah ada yang nempel" di mobil ku.hiiii untung nggak sampai masuk. tapi intinya mereka marah

aku pucet dan nyeselin kebodohanku tadi yang nggak peka. padahal biasanya aku peka sama hal hal gitu
dan tau gak pas anka pulang, aku nganter anka sampai pagar depan. pas ngebuka pintu kecium bau melati wangi sekali, nusuk sumpah. kita semua sampai ngerasa bau nya
aku takut lah jelas, gimana nih klo itu penghuni sampe bales dendam ? ntar malem nggak bisa tidur deh
seketika itu juga aku sama mbak mbak ART (asisten rmh tangga) baca surat yasin. dan bau nya hilang! horee. eh muncul lagi tapi! baca lagi! sampe tiap sudut rumah aku bacain ayat kursi sama yasin. tidur malam pun sampai bawa al qur'an di kepala. haha
alhamdulillah nggak diganggu lagi. janji deh nggak coba coba ._.

0 komentar:

Posting Komentar