Selasa, 09 Oktober 2012

Coba Pakai Henna!

pas hari puasa terakhir kemarin, aku sama sepupu sepupu sudah janjian buat kumpul di rumah jidi (bahasa arab opa).
dari siang aku sama iffah (sepupu dari jakarta) sudah siap siap mau beli keperluan lebaran besok di Galaxy Mall dan Grand city. ya yang disebut keperluan sih kayak make up, cincin, aksesoris gitu hihi. kebetulan papi (opa ku dari mama) juga mau beli sepatu. okedeh

puas belanja belanja, jadi keinget amati (bahasa arab tante) Shireen dan amati nadia. kemarin waktu ke rumah jidi, aku lihat amati Shireen pakai henna full di tanganya. warna hitam. lucu deh, bagus. jadi sebelum pulang mampir dulu ke Altara, beli perlengkapan henna.

Aku pengen beli pasta nya yang warna cokelat, tapi salah ambil cokelat ke merahan. nggak suka yang hitam, nggak cocok aja. dan beli cetakan henna. biasanya tuh kita ngelukis sendiri motifnya di tangan, tapi aku nggak bisa :D

setelah makein iffah henna, aku ke rumah jidi eh disana malah sepi sepi aja nggak ada sepupu ku satupun! adekku juga belum dateng. yaampun janjian selalu telat semua. dan ternyata mereka ke pesta dan barudateng pas takbiran setelah isya' -_-
karena waktu yang singkat, ngebutlah pakai henna ini. aku, farah, fira, reva, jihan sama rania
malam takbiran di isi sama nge henna :D

hasilnya memang nggak sebagus amati sih, tapi lumayan lah


pakai nya nggak susah kok, cuma tempel cetakan di tangan terus dioleskan pasta henna. ditunggu sampai kering, di kasih body lotion supaya tahan lama baru dicuci deh

sebenernya pakai henna nggak cuma pas hari raya aja, ada banyak event. cewek arab yang mau nikah atau ada saudara yang nikah kita juga bisa pakai henna, kan biasanya ada malam henna gitu

ini cetakan henna

kira-kira kayak gini henna nya amati

ini henna di tangan ku, masih basah


0 komentar:

Posting Komentar