Jumat, 08 Maret 2013

Soal Kosmetik Korea!



pernah ya kan aku bahas soal produk kosmetik korea yang terkenal itu, BB cream. yang mau baca, klik DISINI
aku mau bahas satu lagi produk dari korea. namanya Gingseng overnight Sleepingpack, atau krim malam.
jadi kemarin aku tumben tumbenan facial di rumah, pertama pake scrub, terus di masker, nah pas sebelum tidur pakai gel ini.
pas dipakai, gel nya bener bener dingin. bikin nyaman di wajah, buat kulit ku yang alergian kok ternyata cocok ya. duh sukaaaa deh! muka jadi berasa kenyal gitu, nggak kering. akhirnya masalah kulit kering bisa teratasi ya.

oya, ini kosmetik dari gingseng. korea memang terkenal dengan gingseng ya kan ?
jadi, waktu mama ku ke korea pas pulang banyak bawa belanjaan kosmetik dari sana. macem macem. tapi sayangnya nggak ada BB cream. coba kalau ada sampel nya, pasti deh aku cobain satu satu.


Gel yang aku punya ini tube nya masih penuh sih, tapi karena enak banget dipakai, aku jadi bingung campur takut, gimana ya kalau di indo nggak jual ? cari ganti nya dimana ya ? masa' balik ke korea dulu sih. haha.
untung nya banyak online shop yang bisa diandalkan ya.

oke, selamat mencoba!

0 komentar:

Posting Komentar