Sabtu, 01 Desember 2012

BB Cream perawatan wajah

Ngomong ngomong soal BB cream, nah ini produk perawatan wajah dari korea yang lagi nge tren banget. lagi banyak ya blogger yg ngomongin ini, macam ngadain give away. bagi bagi sample produk BB cream. Kalau ke Korea tuh emang make up shop itu ada dimana mana, tiap jalan beberapa meter juga ada kali. mana bentuk nya lucu lucu. kan kita nggak tau tuh merk apa yang bagus saking banyaknya, kadang belinya karna packaging nya bagus. ha!
lagipula klo beli make up disana, banyak diskon. tapi tiap toko beda sih diskon nya meskipun produk nya sama. oya, sekali beli tuh nggak tanggung tanggung ngasih sample nya. banyak! haha.
nah kalau mau nyoba ya jangan pas sudah nyampe di indo, percuma. ntar klo cocok lah mau cari dimana lagi itu produk. ada beberapa sih yang di jual di online shop. tapi kan belum tentu semua varian.

ini tadi mau ngomongin BB cream kan ya ? malah bahas lain --

nah masih inget nggak review Bedak ku ? ternyata emang nggak salah pilih dan emang baru sadar sih kalau itu bedak mengandung BB cream. pantesan hasilnya bagus. kemarin temen temen ku juga pas mau jalan lupa bawa bedak, aku keluarin deh Silky girl itu. dan mereka suka!

kenapa BB cream bagus ? karena BB cream itu setengah make up setengah perawatan.
sekarang BB cream, nggak cuma dikeluarin sama korea aja lo


ada dua yang sudah aku coba. BB cream dari Silky Girl sama Face Shop.
harga beda jauh. Silky Girl sekitar 55.000-60.000 yg Face Shop sekitar 275.000
nah tapi BB cream Face shop mesti ditunggu beberapa menit sampai bener bener nge blend sama kulit wajah dan bener bener nahan minyak banget




 ada satu lagi yang bagus, dari Etude House. pengen nyoba

0 komentar:

Posting Komentar