Sabtu, 15 Desember 2012

Soul Surfer!

Hari ini HBO film nya lagi bagus bagus, jadi betah nggak ganti ganti channel. dari pagi udah di depan tv ;p
film pertama aku nonton The Help, Harry potter Deathly Hallows part 2, lanjut Paranormal activity 3, Prince of Persia, terus Soul Surfer.

aku udah nontosemua film itu bolak balik, punya dvd nya juga. nah Soul surfer aku juga udah liat dua kali. menurutku film ini baguuuuuus banget! apalagi buat motivasi. Bethany (pemeran utama) kehilangan satu lengan setelah dia diterkam hiu. padahal dia surfer yg hebat, menang di berbagai kompetisi.
cerita lengkapnya disini


yang paling aku inget kata kata Bethany waktu diwawancara wartawan, apa yang bakal dia lakukan seandainya tidak kehilangan lengan. dan dia jawab "saya tetap memilih kelangan lengan, karena dapat merangkul lebih banyak orang dengan satu lengan daripada dengan dua lengan" :"

0 komentar:

Posting Komentar