Kamis, 13 Desember 2012

Semua sama, PHP

Barusan buka twitter, di recent updates ada nana nge tweet gini “bukanya aku nggak mau cerita, tapi aku Cuma nggak mau nginget lagi
Gara gara tweet nana barusan, aku jadi inget tadi dan pengen nulis blog.
Hari ini sih sebenernya aku nggak ada remed, ke sekolah Cuma karena ada drama bahasa inggris dan tanding basket. Aku juga janjian sama ayu mau makan di deket sekolah, so dari rumah Cuma sarapan buah biar nggak kenyang kenyang banget ntar.
Rencana nya sarapan, lah kok malah ketunda tunda baru berangkat jam 2 siang setelah semua urusan beres. Ternyata Na sama Rin juga mau ikut. Kita jalan kaki deh ber 4. Iya, emang tempat makan nya deket kok. Masing masing kita pesen semangkuk bakso sama es jeruk. Aku baru pertama kali nih kesini, kata mereka enak.
Setelah selesai makan, langit yang daritadi sudah mendung sekarang malah hujan deres banget. Kita mutusin buat tinggal sebentar sambil nunggu reda. Entah dari siapa dulu yang mulai cerita cerita tentang masa lalu. Terus merembet ke masalah PHP
Na dapet giliran pertama, cerita na dimulai waktu dia smp. Ada cowok yang awalnya na benci banget, “habisnya dia jahil sih” kata na.  Tapi lama lama mereka jadi deket, waktu si cowok ikut lomba akustik pas tampil dia sengaja ngeliat ke na, waktu ada ujian hafalan dia minta na ngedengerin dia latian hafalan, waktu nggak sengaja duduk hadap hadapan dia selalu ngeliat na terus, dan banyak kejadian kejadian lain yang nunjukin kalau si cowok ini ada rasa sama na. Tapi sampai tiga tahun, iya TIGA TAHUN! Sama sekali nggak ada perkembangan blas. Yah Cuma gitu gitu aja. Si cowok nggak pernah bilang suka. Padahal jelas dong ya keliatan kalau mereka sama sama suka.


Rin hampir sama seperti cerita na. Dia deket sama cowok. Dari cerita cerita rin tentang cowok itu, aku bisa nyimpulin gimana rasa nya dia ke rin. Sayangnya dia juga nggak pernah bilang tentang rasa nya ke rin.
rin, na. Kalau mereka bener-bener suka kalian kenapa dia nggak bilang ? kenapa malah digantungin gini. Itu sih PHP
nggak semua cowok cha bakal bilang apa yang dirasa. Mungkin mereka fokus dulu ke sekolah, nanti kalau udah sukses baru balik lagi ngejar cewek yang mereka suka” kata rin nyoba positive thinking
iya rin, tapi seenggaknya mereka bilang apa yang mereka rasa in. Dia bilang suka aja, aku udah seneng kok. Ya kepastian ajalah intinya. Kalau gini kan serba nggak pasti” kali ini Na
betul tuh rin apa kata na. Seenggaknya kita tahu lah dia suka apa nggak
aku ya maunya gitu cha, na. Tapi ya gimana lagi
                                                                        ***
Well aku kok jadi nyimpulin ya kalau sebagian besar cowok itu PHP. Ya lebih tepatnya pengecut haha
Nggak ngebayangin gimana kalau aku ada di situasi itu. Duh jangan sampai. Pasti sakit hati banget nget nget! Dan berasa pengen nyekik orang yang PHP itu
                                                                        ***
Oh ya, kata rin dan na sekarang giliranku untuk cerita. Kira kira cerita apa ya ? atau lagi lagi soal PHP

0 komentar:

Posting Komentar