Jumat, 08 Maret 2013

Berenang, renang di Ciputra Waterpark!



Bulan februari lalu bener-bener jadi bulan yang lumayan sibuk di sekolah. banyak tugas tugas, try out dan ujian tengah semester. Mau nggak mau mesti fokus dong. Bener bener deh ribet. Seminggu lebih ujian dan banyak tidur tengah malem nya. Hm nggak banyak banyak juga sih, soalnya aku keseringan ketiduran jadi bablas aja belajarnya ;p baru deh pagi-pagi baca baca buku, latihan soal dan ngafalin rumus”.
Seminggu seperti itu, capek nya banget. Ternyata jadwal ujian selesai kamis, berarti weekend bisa refreshing dikit lah. Enak nya kemana ya ? ke mall ? bosen. Makan makan aja ? dimana ? masa’ richeese lagi.
Oh yaya aku punya ide. Gimana kalau renang aja! Nah ide bagus. Kebetulan juga sepupu ku kemarin habis belanja belanja gitu, dan dia dapet banyak banget voucher diskon dari ciputra waterpark. Dia bagi bagi ke aku, hihi untung ya.
So, aku ngajak temen temen kesana. Tapi pada nggak bisa semua. Yang bisa Cuma temen sebangkuku, si Ayu.
Jadi dipilihlah hari sabtu. Mau nya jum’at tapi waktu nya mepet, rugi kan ?
Oke, sabtu pagi aku les seperti biasa sampai jam sebelas. Padahal nih ya aku janjian sama ayu untuk sampai disana tepat jam sebelas. Oh ternyata ayu juga masih ada acara jadi dia baru bisa berangkat jam setengah dua belas. Jadi aku nyantai nyantai aja, asik nyemilin makanan sambil gosipan sama temen temen les ;p
Nggak kerasa udah jam 12 an aja. Aku langsung beres beres dan ambil kunci mobil. Berusaha cepet sih nyetir nya, tapi ya gitu jalan macet mana jauh banget mesti naik toll dulu jadi baru sampai jam 1.
Oya, aku nggak langsung ke ciputra. Tapi ke d’cost dulu, untuk makan siang. Disana ayu sudah nunggu, lama katanya. Hihi sorry
Karena waktunya yang mepet, kita inisiatif buat pesen take away aja dan makan di ciputra. Aku pesen nasi goreng seafood dan kerang hijau saus padang, ayu juga pesen menu yang sama. berhubung kita nggak tau persis jalan menuju waterpark nya, agak lama deh. Tapi nggak lama juga kok, soalnya di sepanjang jalan banyak papan penunjuk.
Akhirnya sampai juga, eh di ciputra bukan nya nggak boleh bawa makanan dari luar ya ? tapi kita bisa lolos lo. Tunggu, bukanya pelit nggak mau beli disana. Tapi kan kita nggak tau di dalem makananya gimana.
Sampai di dalem kita nyewa pelampung yang besar itu, terus mulai deh berenang. Seru! Dan kita nyobain wahana nya satu persatu. Dari mulai wahana punya nya bayi kicik kicik sampai seluncuran yang paling tinggi dan nyeremin. Di dalem itu seluncuran nggak bisa berhenti teriak teriak, di puasin aja. Ternyata setelah dicobain jadi nagih. Naik lagi, lagi dan lagi. Tapi naik tangga menuju seluncuran nya itu yang perjuangan. Tangga sebanyak itu ditambah ngebawa pelampung segede gaban, sukses bikin kaki gempor.
Puas mainan, laper nih. Dibuka bekal nya. Kerang hijau saus padang nya enak banget. Apa karena kita lagi kelaperan ya ? tapi emang enak kok.
Setelah maem, balik lagi main main air. Sekarang ke kolam ombak. Tapi kok nggak ada ombak nya ? ternyata itu ada waktu nya, dan banyak orang berbondong bondong menuju pusat ombak. Kita nggak mau kalah dong, ikutan juga. Lumayan, berasa kayak lagi di Hawaii haha.
Karena sudah sore dan gelap, kita putuskan untuk cepet mandi dan ganti baju. Oh ya, disini ada kejadian nya. Nah pas kita sudah selesai bersih bersih di shower kita langsung misah untuk cari changing room, nah pas aku selesai ganti baju, si ayu ternyata sudah nggak ada. Hp nya nggak aktif, dan mama nya baru telpon aku tanya selesai jam berapa. Aku bingung, masa’ sih diculik ? duh apaan coba. Setelah aku cari muter muter, aku ke information center untuk di siarin. Ternyata hasil nya nihil. Tambah panik aja kan.
So, aku langsung ke tempat parkir sepeda motor untuk ngeliat motor nya masih ada disana atau nggak. Dengan dibantu satpam. Awalnya aku dikira mau maling gara gara ngeliatin motor satu persatu. Untung setelah diberitahu, dia langsung ngerti dan ngebantu. Setelah muter muter, motor nya juga nggak ada. Aku sedikit tenang lah, oh berarti sudah pulang. Yasudah aku balik ke mobil, dan ada kabar dari ayu katanya dia sudah pulang.
Ternyata aku kelamaan mandi nya, dan sudah dicari cari sama ayu kemana mana. Dan dia kira aku sudah pulang.
Haha okedeh, yang penting renang nya nyenengin.

Happy weekend!
 Nb : nggak ada foto-foto nya ya, gak bawa kamera dalam air sih

0 komentar:

Posting Komentar