Minggu, 17 Februari 2013

Si Pocketbac

aku sih hobinya nyemil, setiap saat. nggak ngerti waktu deh. dan setelah habis nyemil tangan nya kotor lagi dan kotor lagi dan harus cuci tangan bolak balik. hihi nggak lucu kan kalau minyakan.
lah meskipun sudah dicuci, tapi tetep aja tangan nya bau nggak sedap. nggak wangi lagi lah. kece" kok tangan nya bau ikan, malu deh ya. untung aja aku rajin bawa hand sanitizer, tapi karena aku beli botol ukuran kecil dan disimpan di dalam tas jadinya agak repot, pas tangan minyakan malah ribet ngaduk ngaduk tas nyari si hand sanitizer, so satu tas jadi minyakan semua ._.

untungnya kita sekarang ada di zaman yang maju, aku nemuin nih solusi yang pas banget. itu dia si Pocketbac, hand sanitizer yang lagi nge trend itu. bentuk nya yang kece, warna nya yang bagus, bau nya yang ada dalam berbagai varian, dan yang paling penting, ada holdernya! jadi bisa digantungin di tas, wah solusi banget deh buat masalah ku barusan.
ih kece punya pocketbac. banyak yang bilang itu mahal "seratus ribu lebih deh harganya" kata salah satu temen.
tapi eh tapi aku nemu pocketbac dengan harga miring. soalnya nggak beli di reseller, tapi langsung di pusatnya hihi. dan aku jual lagi dengan untung tipis. yang penting murah meriah dan laku keras. hidup murah meriah!
nah aku sama temenku sepakat ngebuat bisnis kecil"an menyangkut Pocketbac ini







Holder glow in the dark


 Untuk Pocketbac atau isinya aja, harga hanya Rp 35.000,00
 Untuk holdernya, hanya Rp 30.000,00

Untuk paket Pocketbac+Holdernya Rp 65.000,00
 Untuk paket Holder tema khusus seperti animal atau diamond + pocketbac Rp 95.000,00

Reseller ada diskon khusus lah.
Untuk wilayah surabaya bisa COD (Cash on Delivery), biar nggak takut kena tipu". soalnya aku sendiri juga was was klo beli di online shop sembarangan.
untuk luar kota bisa pakai TIKI/JNE. bisa transfer

Info lebih lanjut bisa hubungi 087854571717
hihi, ditunggu ya orderan nya. ayo ayo diborong

Happy Shopping!



0 komentar:

Posting Komentar