Jumat, 08 Maret 2013

Undangan Pesta!



Soal undangan pesta, sejak lama aku sudah niat dalem hati “harus ya bikin dan desain sediri!”

 yaelah masa’ kerjaan nya nge desain punya orang, tapi punya sendiri nggak dibikin. Dan lagipula, yang tau selera kita kan ya kita sendiri. Aku juga biasanya kalau ke percetakan, rada’ nggak sreg sama template yang sudah disediakan. Rasanya kurang personal aja. Jadi biasanya itu undangan suka di edit” sendiri sama orang percetakan, hasilnya jadi aneh dan nggak sesuai sama desain awal.

oh iya, kalau ada yang mau liat persiapan pesta bisa klik DISINI 

So aku biasanya sudah nyiapin desain yang bener bener fixed, jadi ntar disana tinggal cetak dan beres.
Karena pengalaman itu, aku juga mulai cari cari ide seperti apa desain undangan yang cocok. Sudah dua kali ganti total desain nya

Desain yang pertama seperti ini
 
Menurutku sih bagus desain nya (desain sendiri dipuji puji ;p)
Tapi kok lama lama nggak sreg, jadi langsung revisi total
Ini desain nya
 




 
Oh ya karena aku ulang tahun ya barengan adek, jadi aku diminta bikin undangan nya dia sekalian
Ini desain undangan buat dia
 

 
Setelah di cetak, ini jadinya!

Duh seneng lah aku, tapi sayang nya karena keterbatasan waktu, Cuma ¾ tamu yang aku kasih undangan ini. Sisanya di undang lewat bbm, sms dan twitter.

oke deh puas sama hasilnya ;)

0 komentar:

Posting Komentar