Kamis, 21 Maret 2013

Pizza Hut


Hari kamis ini sekolah libur karena ada ujian sekolah untuk kakak” kelas 12. Tapi meskipun libur sekolah, les nya nggak libur. Payah -_- huahaha

Tetap les pak suhay di rumah ku bareng temen temen, mulai jam 4 sampai setengah 6. Les hari ini tentang fluida dinamis yang rumus nya banyak banget, dan entah kenapa les nya ngebosenin, nggak kayak kemarin kemarin.

Setelah selesai les, kita pengen makan makan. Okelah yang deket rumah dan tempatnya oke, ya Pizza Hut. Sebelumnya kita shalat dulu dan nunggu sampai maghrib selesai. Aku izin mama dan ternyata boleh bawa mobil (secara sim belum jadi, adanya ktp doang), asal jangan lama-lama sih soalnya papa mau pulang dan mau pakai mobil ini.

Sampai di Pizza Hut, kita pesen paket ber 4 padahal jelas jelas kita ber 6. Ada Aku, Tamara, Kanya, Naya, Dina, Vitra. Soalnya di paket ber 4 ini udah banyak banget menu nya, tinggal nambah 2 gelas Coke aja.
Di paket ber 4 ini bisa pilih 4 macam pizza atau pasta, Garlic bread atau Garlic Stick, 4 gelas coke. Kita pilih 3 macam pizza dan 1 Fussili.

Lumayan kenyang, banyak juga ternyata. Tapi ada yang lucu, ada waiter nya yang kata naya sih kece. Dan si waiter ini dari tadi ngeliatin kita sambil senyum senyum. Yaampun gr kali dia. Buat aku sih biasa aja, tapi aku tau temen temen ku Cuma bercanda.

Selesai makan kita ngumpulin duit buat urunan, dan dipanggilah si waiter untuk ngantar bill. Naya yang dapet tugas jadi bendahara, bilang duit nya cukup malah agak kelebihan. Kita tenang tenang aja ya denger gitu Dan kita bilang ke itu waiter klo uang kembalianya dia ambil aja sebagai tip, kita siap siap jalan ke pintu keluar, ketemu si waiter kece yang ngasih bill tadi dan dia bilang “maaf kakak, uang nya kurang 8 ribu”

Yaampun malu nya kita! Gimana sih ini bendahara, hahaha. Aku, dina, tam, vitra berusaha kabur ke mobil dan kita bilang ke waiter “mas tagih tuh ke itu tuh mbak mbak yang pakai baju putih” kita nunjuk naya yg lagi ngehabisin sisa coke nya.

Pas kita sudah di depan mobil, kita ketawa ngakak, malu tau! Eh tapi si naya sama kanya nggak keluar keluar juga. Lagi apa ya mereka di dalem ? lagi di sandera karena nggak mampu bayar ? atau disuruh nyuci” sebagai ganti ? saking penasaran nya Vitra ngintip ke pintu, tapi nggak berani masuk, gengsi lah dia. Ternyata si Naya lagi ngebayar di kasir dengan uang seribuan, ngitung duit seribuan nya itu yang lama ;p kita nggak bisa berhenti ketawa. Kayaknya si Naya emang sengaja deh ngerjain waiter doang.
Nyampe di depan mobil, kita foto foto di depan logo Pizza Hut ;p dibantuin sama mas” tukang parkir. Berasa kayak pertama kali makan di sini ya ? haha. Sengaja di norak-norakin

Oh ya pas aku nyetir pulang kok kayak ada yang aneh ya, tapi apa gitu. Ya Allah pas sampai di depan rumah aku baru inget klo aku lupa pakai kacamata. Pantes aja daritadi mata burem!

Aku bilang ke temen temen dan mereka lagsung kaget terus ngakak,”Alhamdulillah, kita masih selamet ya”

0 komentar:

Posting Komentar