Minggu, 10 Maret 2013

Rania's Birthday Party!




Tanggal 1 maret yang lalu, adekku Rania ulang tahun. Rencana nya sih mau ngadain pesta, bukan pesta sih sebenernya, Cuma makan makan aja ngundang keluarga dan beberapa temen dekat.
Untuk persiapan nya sih Cuma dua hari, singkat ya ? untuk catering nya, sudah di handle sama mama ku. Aku dikasih tugas untuk mikirin goodie bag dan snack table.
Awalnya aku mau ngasih adekku sepaket cupcakes, pas tau ide ini mama bilang “kenapa nggak goodie bag nya diisi cupcakes aja ?”

Okedeh, jadi aku mulai cari cari toko cupcakes yang sekiranya enak. Akhirnya di dapet dari temen ku, si fisa ini seminggu yang lalu ulang tahun ke 17. Dia pesen ke toko ini cupcakes puluhan biji untuk dibawa ke sekolah dan dibagi ke temen temen. Sayang nya waktu itu aku pulang lebih cepat jadi nggak sempat nyicipin cupcakes nya, padahal sudah disiapin fisa di mobil anjem.

Kata temen temen cupcakes nya enak, yasudah beli disana aja. Dan ternyata yang punya, kakak kelas ku. Kebetulan
 
Setelah contact”an, desain yang aku minta cukup simple, 2D
Pas cupcakes ya sudah jadi, seneng banget, langsung lah dicobain. Dan enak! Lucu pula


Oh iya, untuk salah satu snack nya aku buat Fruits Satay. Ada strawberry yang ditusuk, sama jelly, terus dicemplungin ke cokelat cair. Snack ini sukses jadi rebutan anak anak kecil


3 komentar:

  1. Wahhh lucu banget cupcakenyaaa...
    Hppy Bday utk adiknya ya... all the best.

    BalasHapus
  2. Kak Zizy : Makasih kak, hihi udah mau mampir :)

    Linda : makanan kesukaan ? berarti samaan kak :D

    BalasHapus