Sabtu, 05 Januari 2013

Fav shoes!

Sepatu menurutku penting banget, karena jadi tumpuan kita kalau jalan

Sepatu yang aku punya banyak banget jenis nya, mulai flat shoes, wedges, high heels, gladiator shoes, keds, sneakers. Nggak selalu harus beli yang mahal dan ber merk. Tapi harus diakuin sih sepatu yang ber merk lebih tahan lama, jadi juga gak pemborosan karna gak gampang rusak. Dan model nya lebih bagus. Pas dipakai juga nyaman banget

Tapi pernah sih aku pakai charles & keith yang 12 cm dan itu sakit banget, sampe-sampe aku lepas beneran di pesta, kaki sakitnya ampun-ampunan berasa mau patah. Atau karna aku yang gak biasa pake heels ? :p

Ohya, aku punya sepatu favorit. Gladiator shoes. Model nya keren, dipakein baju apa aja juga cocok. Dipake mulai jalan ke mall, ke pantai, sampai buat ke pasar juga bisa bahkan kalau lagi trip ke luar kota cukup bawa satu sepatu ini.
Kebetulan gladiator shoes ku ini bahanya bukan kain tapi kayak plastik gitu. So, mau basah-basahan juga oke. Langsung kering. Ngebersihinya pun gampang.
Dipakai jalan berapa jam pun, nggak capek-capek. Pokoknya nyaman banget lah.


Si gladiator shoes sudah dipakai selama setahun. Tau gak ini gak ber merk !
Takut banget kalau ini sepatu rusak mau cari ganti dimana ._.
Soalnya aku beli nya juga gak sengaja.
Pas itu jalan ke mall sama temen-temen, aku malah pakai sandal. Maklum lah mall sebelah rumah jadi santai. Tapi gengsi juga sih ;p. Yasudah beli sepatu aja. Kebetulan ada sale. Jadi aku ngubek-ngubek barang diskonan. Dan akhirnya nemu itu sepatu. Mau tau gak harganya berapa ? Cukup 25 ribu saja :)
Klo tau kayak gini sih mau nyetok banyak haha. Yah sepatu bagus atau gak belum tentu harus ber merk. Yang penting kualitasnya

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL

0 komentar:

Posting Komentar