Sabtu, 26 Januari 2013

Coffee Latte!





Tadi siang setelah les pagi, aku sama temen-temen bikin Latte. kebetulan di rumahku ada shaker, yasudah kita eksperimen deh. selain latte ada juga yang pilih moccacino. katanya sih enak, yaiyalah aku pakai good day ;p hihi di rumah ada stok berkotak kotak, so mau kopi apa aja terserah deh tinggal pilih.
awalnya sih aku cuma bilang bisa bikin latte, mungkin dipikir latte beneran ya bukan yang instan ;p

oh ya ngomongin soal ngebuat latte, aku jadi inget dua minggu lalu temen ku dateng ke rumah, aku suguhin aja latte buatan sendiri. ngeraciknya di dapur, tapi nge shake nya di depan temen ku itu.
"eh ini pertama kali lo aku buat latte di masukin shaker macam gini"
"oh ya ? wah bartender baru berarti aku jadi kelinci percobaan nih haha"
terus aku tuang latte nya ke gelas
"nih coba aja minum, tenang aja aman"
"okedeh"
diminum setengah gelas, terus dibilang "enak ya"
"haha iya dong ;p"
terus langsung dihabisin

btw dia ngira aku bikin latte beneran atau tau itu latte instant good day ya ? ;;)
tapi sumpah deh aku nggak maksud ngaku-ngaku ;p

0 komentar:

Posting Komentar