Minggu, 27 Januari 2013

17 Party! (part-1)


Akhirnya pesta kelar juga, lega deh. dan tergerak buat nulis, setelah ditunda tunda
Okedeh langsung aja ya di update, daripada kelamaan ntar ceritanya basi. udah 2013 aja gituh

                                                                                ***
24 Desember 2012
Dari berbulan bulan lalu aku sudah sok sibuk update ini itu, cari ini itu seperti disini . Tapi sumpah ya semua baru dikerjain H-1. Kayaknya kalau nggak keburu-buru rasanya kurang asik. Kebiasaan jelek ya emang, suka nya spot jantung terus.

1.       Undangan
Baru dikasih H-7 nggak telat lah ya, tapi netak nya itu ndadak banget. Jadi aku baru tau kalau ini hari terakhir sekolah, karena rapotan diundur. Aku langsung telpon mama buat nyetak undangan, dan langsung dikirim ke sekolah. fiuh. Sisa undangan yang belum dikasih aku bagiin lewat BBM, DM, mention, sama sms ;p

2.       MC dan Band
Beres semua. Udah sering bahas konsep dan tgl 24 sore mau TM. Oya band nya @wearelintank aku dapet dari temen ku, sudah deal dari sebulan lalu tapi H-1 aku baru tau aja klo gitaris sama drummer nya anak kelas sebelah, aku xi ipa 7 mereka xi ipa 8

3.       Make up dan jilbab
Make up sendiri dong, males ke salon ya. Ntar tambah menor ;p aku nggak suka yang terlalu berlebihan gitu sih. Pasang bulu mata aja sendiri. Jilbab aslinya mau sewa jilbab stylish, tapi nggak jadi kan liat tutorial di youtube juga udah beres. Tapi sayangnya H-1 si jilbab belum dapet, ngubek-ngubek toko jilbab juga gaada warna yang pas. Yasudah aku ke toko kain aja yang jual kain gaunku, aku beli kain nya, terus beli manik-manik, dijahit dipinggir kain dan beres deh

4.       Restaurant
Sudah di booking sejak berbulan-bulan lalu. System makan nya table round jadi enak gak jalan-jalan. Makanan sudah dipilih, test food bolak-balik
 
5.       Gaun
Mama ku yang buat dan aku suka banget! Tau gak itu kapan buat nya ? malem sebelum pesta! Beli benang aja baru sorenya -_-

6.       X-banner dan Backdrop
Desain sendiri. Terus dikirim via email ke percetakan, malam nya baru diambil terus langsung dipasang di tempat acara

7.       Photographer
Baru dapet pas H-1. Thanks to mbak riska

8.       Playlist
Baru buat juga di mobil pas perjalanan

9.       Buku Tamu
Baru dapet pas hari H, mau nya desain sendiri tapi gasempat

1     Souvenir
Mau nya sih barang ya tapi kok kayaknya nggak penting banget. Yasudah souvenir nya pancake dimasukin wadah khusus. Pancake nya dari café sendiri ;p

Photoshoot
untuk keperluan banner sama dokumentasi, dilakuin kira-kira 2 minggu sebelum hari H. Thanks to Sinta Arumawangi :). untuk hasilnya aku sudah pernah posting disini

 Cake
itu urusan mama, aku dipesenin rainbow cake, iya iya aja. tau nya langsung pas hari H, cake nya lumayan besar dan enak. pakai cream cheese jadi aku suka. nggak dibagi ke undangan karena sudah ada pancake.

24 Desember 2012

Jadi tanggal 23 sebelum tidur malemnya tuh aku sudah planning mau kemana aja besok pagi, H-1 ! mau ini itu banyak banget. Tapi ya tetep aja tidur nya nyenyak, santai banget deh.
Bangun bangun langsung telpon percetakan nanyain kabar banner adek yang masih di pending soalnya foto dia pada pecah kalau di cetak gede-gede, (oya pesta nya nih barengan sama si adek karena emang tanggal lahir kita sama) terus mampir ke café pancake ku, makan makan dulu baru ngabur ke mall, beli baju sama dasi adek. Nyari nya nggak begitu lama sih soalnya dia Cuma pengen kemeja putih sama dasi hitam aja, sama jeans hitam dan sepatu DC.
Jam 3 sore langsung ngebut ke Resto nya, mau TM sama MC. Disana Cuma ngomong-ngomong sebentar terus aku cek panggung nya sekalian minta di pasang backdrop (backdrop ku sudah jadi dua hari lalu langsung dianter ke resto sama tukang nya), mastiin ada meja buku tamu, sama mastiin dekor ruangan. untung semua staff restonya pada kooperatif dan bantu ini itu. Sip beres
Pulang dari sana ke pucang, nyari jilbab yang agak sama lah sama warna gaun ku. Klo yang sama nggak ada pasti. Ngubek-ngubek altara, sama rabbani juga nggak dapet. Yasudah aku lari ke toko kain yang beli gaun kemarin, nyari kain yang hampir sama terus beli manik-manik dan sampai rumah tinggal potong sama jahit dikit aja.
Dari sana mampir rumah eyang sebentar karna ada sepupu” dateng dari Jakarta juga jawa tengah. Rame :D
Jam 9 an baru nyampai rumah dan tau gak, mama ku belum jahit gaun sama sekali! Iya sama sekali belum di apa-apa in. soalnya mama ku dari tadi masih meriksa pasien-pasien, pas pasien selesai eh lah kok kainya ketinggalan di mobil nya papa ku. Jadi nggak bisa ngerjain apa-apa.
Nah malam itu juga ngebut ngerjain baju. Aku sih udah capek banget, ngejait sambil ngantuk ngantuk haha
Itu sudah tengah malam, aku mau tidur kok pas jam 12, dan temen-temen ku ngasih selamat gitu. Ada yang nge chat, ngirim voice note sampai telpon juga. Makasih {}




Kepanjangan ya, lanjut part 2 aja deh :) 

0 komentar:

Posting Komentar