Senin, 25 Juni 2012

Spa di rumah

Hari ini kan sudah libur ya. nah berhubung nggak ada kerjaan, dicoba untuk ngelakuin sesuatu yang diluar dari kebiasaan. yaitu spa!
iya diluar kebiasaan, karna aku jarang banget-jarang ya-buat luluran dan semacamnya. paling cuma mandi biasa, sabun sama keramas aja selesai. atau ke salon cuma buat hair spa itu aja 2-3 bulan sekali. juga kalau mau pergi atau berangkat sekolah nggak pernah namanya pakai lip balm, lip gloss sama bedak. pakai sabun muka aja engga! apalagi body lotion, wah nggak kepake. aku yang

males atau apasih ? pertama takut muka nggak cocok ntar malah jerawatan, kedua kata mama ku jangan pakai perawatan aneh" -saran dokter lo ya-, ketiga memang males sih. nggak ada waktu ;p tapi semua nya itu aku ganti sama cuci muka pakai green tea terus minum jus buah"an setiap hari. see, lebih alami kan ?

nah balik ke topik. karna tadi nggak ada kerjaan, coba luluran. cukup dirumah aja, nggak ke salon. males keluar. aku nyari" lulur, nggak taunya hampir expired -berarti sudah lama gak dipake ya-isinya juga masih 3/4.
setelah nemu langsung ke kamar mandi, gosok gosok dikit nggak sampe 5 menit langsung bilas -orang ini emang gak niat kok- terus selesai deh. padahal dulu kalau habis luluran masih berendam di bath tub mainan busa sabun, lamaa banget.
setelah selesai bilas, ke kamar langsung pake body lotion. terus disitu aku kaget, loh kulitku kok jadi haluuus terus putih ya. buat orang yang nggak pernah luluran kayak aku pasti norak gini sama hasilnya ;p ternyata enak

0 komentar:

Posting Komentar