Minggu, 03 Juni 2012

Gaya bocah kicik!

haha dari judulnya kok kayaknya gimana gitu, kayak aku ini udah sok besar. tapi nggak apa apa kan, emang ini tentang bocah kicik (anak kecil) yang mungkin lebih kecil dari aku

ada temen bbm ku yang nggak tau dari mana asalnya, kenal aja nggak. ngebuat pm gini
"yaampun tas gue 51 juta ilaang. nangis darah nich!!!"
nangis darah cek sempatnya bbman

"mamanya pacarkuh baik bangeeet, ngehadiahi tas 3,5 M. makasiiih ya tante R*** :**"
swear ini gak bohong deh dia nulis pm kayak gitu

aku aja ketawa ngikik bacanya, penasaran yaudah tak chat deh
A(aku): eh kamu yg kemarin pasang pm tas ilang 50 jt ya ? tas apa ? Hermes ?
Bocah Kicik (BC): bkn kak .. :(
A: apaan ?
BC : Chanel 'diamond forever' classic bag kak :(. knp ??
A: tas ku dulu juga pernah ilang HERMES BIRKIN BAG limited edition Kulit ular. (hahaha sengaja ikut lebay)
BC : oualah. punya ku gag ketemu kak. belinya di paris padahal :(
A: eh bukanyaa di prancis barang KW dilarang banget ya kok kamu bisa dpt (gak maksud nyindir, keceplosan)
BC : setau ku gitu

perasaan model chanel diamond forever classic bag itu ibu ibu banget!


Bukan maksud apa apa sih, sama sekali nggak maksud nge judge. cuma bercanda aja
tapi kok sekarang bocah kicik kicik itu terlalu konsumtif  -__-
kayak sepupu ku yang jerit jerit minta beli tempat pensil 'Mont Blanc' yg harganya sejuta. buat orang tuanya sih nggak masalah, tapi please deh ini kan anak sd mintanya gak sesuai kebutuhan.
dan dia kalau mau diajak jalan keluar kota gitu bawaanya rempong banget kayak ibu dua balita! bawa koper, tas gadget yang isinya macem macem, tas buat make up (padahal cowok), baju yang seabrek dan harus matching, sepatu high-end brand, dan tas jinjing .___.

kayaknya dulu aku pas sd nggak kayak gitu juga deh. pakai tas barbie, happy house, atau princess, dandan sewajarnya dan emang gak sempat buat merhatiin penampilan. jadwalku aja kayak gini : les pagi (subuh, beneran!) terus sekolah, pelajaran. siang lanjut les tambahan di sekolah sampe jam 3, habis itu langsung ke primagama buat les sore sampe jam 6 malem, sampe di rumah beres" bentar, shalat, ngasih makan kura kura, dan belajar lagi sampe jam setengah sepuluh malem. fiuh gila ya.
tapi lebih gila aku apa mereka ya ? hahaha

0 komentar:

Posting Komentar