Senin, 04 Juni 2012

Pilih yang mana . .

Lagi ngomongin tetang psikoloi,aku inget dulu sempet pengen jadi psikolog. kalau ditanya kenapa, jawabanya ya psikolog itu asik. bisa nge bantu in orang nyelesein masalah. bisa ngebaca karakter dll. Tapiii tetep aja milih di kedokteran. soalnya di kedokteran ada materi psikologi juga dan aku suka biologi :D jadi cocok, sesuai minat.

di kedokteran ada 3. fakultas kedokteran umum, kedokteran gigi, kedokteran hewan

kedokteran gigi : menurutku akultas ini asik. keren juga, dokternya pake behel lucu lucu. pinter, wangi. tapi gak milih ini soalnya aku suka belajar anatomi tubuh manusia semuanya. anka yg masuk di kedokteran gigi, katanya kalau sama sama dokter ntar pasang behel nya gratis ya ka ? hahaha

kedokteran hewan : jadi dokter hewan kalau di film-film gitu kesanya penyayang hewan banget. asik juga bisa berinteraksi sama hewan. tapi lagi lgi gak pilih, soalnya hewan kan jenisnya banyak buat aku yang gak suka biologi animalia aja pusing ya gak minat :D

kedokteran umum : ini fakultas kedokteran yang aku suka. belajar seluruh anatomi tubuh manusia :)

kedokteran umum sudah nah di kedokteran umum ini ada banyak bidang spesialisasi. pengenya ngambil kandungan. tapi jadi dokter kulit kok asik juga. apa dokter bedah aja ? hmm, dokter anak gimana ? ;p

0 komentar:

Posting Komentar