Behel!

Kamis, 07 Juni 2012
behel itu lagi tren, udah dari dulu dulu siih. hehe
behel sekarang jadi lucu ya, bentuk nya macem macem, power o bisa di ganti warna warni
dulu, 4 bulan lalu aku pake behel lo :D power o nya cuma berani gant dua warna aja, biru atau ungu, lucu gitu.
tapi menurutku pake behel itu sedikit ribet, apalagi klo habis maem.
tuhkan sekarang jadi pengen pake behel lagi -__-

sekarang banyak ya behel fashion lepas pasang gitu, tapi kalau menurutku jauuuh lebih baik ke spesialis nya. orthodonti. spesialis yang bener bener nanganin masalah itu. daripada ke orang yang gak jelas ntar gigi nya tambah parah, cuma karna mbelani murah.

eh siapa bilang klo penyakit di gigi gak bahaya ? ada yg bilang "halah cuma gigi aja lo".
padahal kan semua bagian tubuh saling berhubungan, pasti ada efeknya.

setau ku di tukang gigi pasang behel itu cuma 1 jt, di dokter gigi umum sekitar 3 jutaan ya (klo gak salah), di doter gigi spesialis orthodonti mulai 5 jt ke atas paling. Mungkin kalau ada yang pengen murah ya ke FKG aja, yang nanganin dokter muda di bimbing spesialis. lebih aman

klo aku tinggal lari ke klinik nya papa ku *hihi. ada dokter umum sama dokter gigi juga



0 komentar:

Poskan Komentar