Minggu, 10 Juni 2012

#FirstTime

Ini pertama kali nya aku diundang ke pesta 17 tahun. kebetulan pesta nya sahabatku banget, Yurina Dewi. udah tua mah dia hahaha.
pestanya di salah satu resto di jalan Manyar kertoarjo, pas malem minggu.
kok rasanya gimana gitu ya, ina ada dimas. lah aku ? single dong :))) rencananya bareng anka juga.

aku yang gaktau apa apa soal nyiapin pesta ginian jadi bingung sendiri gimana ya pesta ku ntar. lah ina persiapanya mantep banget.

nyetak undangan
cari gaun
booking venue
booking catering
cari mc
cari materi games
cari goodie bag
cari vendor dekorasi
cari desain cake, sama bakery yg enak
dll
ribet ya

Alhamdulillah aku masih lama, masih 6 bulan lagi

Nah seperti yang aku ceritain di awal klo ini pertama kali nya diundang ke pesta 17 tahun, aku sama anka mau tampil yang beda. hihi
kita sampe nyari-nyari gaun ke butik
antara mau pake long dress, cocktail dress, blazer, apa casual. yaudah long dress aja.
tapi setelah dicoba beberapa, gak ada yang cocok!
yg lenganya kependekan lah, gak ada ukuran, warna gak suka lah dan macem macem. lagipula model gaun nya juga gak bagus bagus banget. karna gak bikin kita susah tidur mikirin itu baju ;p

akhirnya dengan ide brilian nya mama ku, kenapa gak jahit gaun aja ? yuhuu
dan dipilihlah "Little Madame" clothing line

kira kira seperti ini desainya, semoga persis ;;)

0 komentar:

Posting Komentar