Jumat, 11 Oktober 2013

Friday Night!

.. emang waktu yang pas buat cerita cerita, khusunya di blog sih. karena jum'at itu hari terakhir sekolah dan itu bikin mood jadi naik terus dan karena besok nya sabtu jadi nggak apa-apa lah ya begadang dikit.

sebenernya nggak nemuin topik khusus yang mau dibahas, cuma pengen nulis. ah yaudahlah, nulis tentang kejadian kamis aja.

sebenernya hari kamis aku ada tiga ujian, tapi karena semalem terlalu niat belajar (haha bohong banget) akhirnya tidur jam 3 pagi. terus nggak lama tidur, badan jadi kejang-kejang, dan nggak kuat deh. jadi ikut ujian susulan dan aku sukses nggak masuk sekolah.

bangun-bangun bosen terus turun ke bawah, maem sedikit, baca koran, ngemil-ngemil, tiduran, nonton di youtube, baca novel, main the sims. pokoknya ngelakuin pekerjaan pemalas lah. disitu sempet kepikiran ujian sih, nyesel juga nggak masuk. tapi seenggaknya lebih nyesel klo masuk, ikut ujian, dan remed ._. karena kan aku sakiiit, ntar bisa nggak konsen ;p



terus tiba-tiba ada telepon, dari anka. dia bilang mau main ke rumah dan dia bawain bubur ayam jakarta kesukaan, beli di depan 22. nyam nyam

makasiiih anka, tau banget sih klo lagi sakit ;;)

terus kita maem bubur ayam, dilanjutin main the sims, udah nge buat sims nya kece kece eh ternyata di tengah tengah laptop nya mati dan gak ke save -___-

yaudah deh setelah itu ke plaza marina, buat ngebenerin hp. keypad nya ada yang lepas satu, huruf A. jadi klo nulis harus pakai ballpoint deh. atau kalau pas lagi nggak ada ballpoint ya terpaksa harus nulis alay. nasiiiib.

 setelah dari pm kan udah sore tuh jam 5 an, aku sama anka laper lagi. jadi ke peco-peco maem sushi, pesen yang menu set dan itu banyak banget. sampe nggak habis habis makanya.
kenyang makan sushi, jalan jalan  aja. terus pulang deh :)


Happy Weekend!

0 komentar:

Posting Komentar