Rabu, 23 Oktober 2013

Be grateful!





...judul diatas harusnya buat aku hari ini. ternyata banyak sekali hal hal kecil yang bikin aku nggak bersyukur dan kadang mungkin aku nggak sadar udah seperti itu.

jadi biasanya kalau sekolah, aku bawa mobil cokelat yang aerio. itu matic, setiranya enak, ac nya dingin sih tapi kalau siang-siang nggak gitu dingin, bensin nya irit juga jadi aku nggak usah sering sering ke pom bensin lagian males juga. kalau isi bensin pagi, takut telat. a yani macet gitu, kalau isi bensin pulang sekolah ya males soalnya pengen cepet cepet pulang. serba salah ya ? haha.

tapi sejak minggu lalu, ganti bawa brio putih. karena aerio kurang kece, duh cetek banget alasanya ya. tapi lagi lagi menurutku, setiranya brio terlalu enteng.

dan hari ini aku bawa hyundai yang sedan. emang se nggak se kece brio atau aerio, tapi pengen nyoba aja. setiranya enak kok, sampai tiba-tiba pas pulang sekolah sampai di a yani, si mobil ini nggak bisa di rem! duh panik banget sumpah, mana di depan ada mobil dan jaraknya udah deket. sekuat tenaga deh ya itu nge rem nya, fiuh alhamdulillah bisa. terus nggak beberapa lama, tiba tiba mobil nya nggak bisa di gas tapi tetep jalan kira" 20 km/jam. pek padahal di belakangku ada truk besar sekali, dan dia udah nggak sabar banget buat ngeduluin. sebel sih jadinya di klakson klakson mobil belakang, tapi gimana lagi coba orang nggak bisa di gas ._. apalagi aku di kanan.
jadi yang harusnya perjalanan dari rumah ke sekolah kalau pake aerio cuma 7 menit, tadi pakai hyundai yang gak bisa di gas jadi sejam!

yaampun kalau gini caranya, sumpah nyesel udah nggak bersyukur. harusnya aku terima apapun mobilnya ya. toh yang penting masih bisa naik mobil dan nggak jalan kaki.
:"""' yaampun
semoga besok besok lebih banyak bersyukur, nggak gampang ngeluh. Alhamdulillah hari ini sudah dikasih pelajaran berharga ;)



0 komentar:

Posting Komentar