Sabtu, 23 November 2013

Zero

Memulai semua dari nol. itu yang aku pengen dari dulu. asik banget kan kita bisa mulai sesuatu baru tanpa terpengaruh dengan yang lama ?
memulai semua hal yang baru, lingkungan baru, teman teman baru, pelajaran yang baru
seandainya aja aku bisa pergi ke tempat yang jauh, sendiri.dan bener bener melupakan semua hal, kesalahanku dulu dulu misalnya

karena pengen banget itu aku jadi terharu kali ya, haha. ngebayangin bisa dapet kesempatan seperti itu ngebuat mata ku berkaca kaca. aneh ? iya. lagi random sih

Tapi setelah dipikir pikir, sejauh apapun aku pergi, aku nggak bisa ngingkari apa yang sudah terjadi. so, percuma aja kan.
sebenernya yang harus dirubah bukan lingkungan nya, tapi otak kita, pikiran kita dalam menghadapi semuanya.

jadi, apapun yang berpengaruh jelek di masa lalu, let it go


dan apapun yang terjadi di masa depan, let it be


Dan bagian terpenting dari perubahan adalah diri kita sendiri, bukan orang lain, lingkungan atau hal yang lain

This entry was posted in

0 komentar:

Posting Komentar