Selasa, 26 November 2013

Christmas!

Akhir november, hampi awal Desember. dimana mana sudah pada sibuk entah itu promo tiket pesawat liburan, sale untuk natal dan sebagainya. kayaknya semua pada happy pas desember.
Kalau dikasih 1 permintaan untuk bulan ini, pengen bisa ke jerman sebelum natal. jadi bisa ngerasain malam natal disana, sekaligus besoknya ulang tahun. katanya sih ada yang bilang mau bikin surprise lollipop buanyaak, tapi....omdo hahaha paling ya gitu, ya nggak ?




kenapa sih pengen banget natal di jerman ?
sebenernya ini sudah kepengen dari dulu dulu, alasanya sweet, buagus, ornamen ornamen natal di jalan jalan nya khas banget, dan berasa natal aja. beda banget sama suasana disini. entah kenapa, desember itu bulan paling sweet. musim hujan, hawa nya dingin.


pengalaman natal mana yang paling seru ?
tiap tahun selalu seru. waktu kecil dulu kalau natal aku didandanin pakai baju santa claus, sering terima hadiah hadiah natal, yang paling diinget waktu dikasih board game dari jerman. itu salah satunya kenapa suka jerman hehe. terus pernah minta hadiah tempat sampah kamar yang kalau diinjak bawahnya bisa kebuka tutupnya itu lo, haha sejak kecil permintaanya random ya ?. terus pernah juga dikasih hadiah kotak musik bagus sekali, yang ada ballerina nya. sayang, kotak musik itu jatuh dan patah di malam natal yang sama.



tradisi natal yang biasanya dilakuin ?
karena aku muslim, tentu aja nggak ngerayain natal. ngucapin selamat natal ke oma aja nggak, padahal oma selalu ngucapin kalau ada hari besar islam. tapi pernah waktu malam natal, kita pergi belanja beliin pohon natal kejutan untuk oma

ada malam natal + ulang tahun yang paling sweet ?
banyak, termasuk waktu pesta 17 tahun dulu. tapi mungkin yang paling diinget malah ulang tahun ke 15. dari beberapa hari sebelumnya, farah sepupu ku nginep rumah. sore sebelum natal, kita habisin buat nonton film" natal gitu. lanjut dancing dancing berasa ballerina di ruang tengah sambil mama ku main piano. malem nya sekitar jam 9 beli ice cream cake buat tiup lilin besok, terus keliling keliling surabaya, malem nya balik pulang dan jam 12 tiup lilin. sweet ;) apalagi diluar hujan
pagi pagi bangun dan langsung berangkat ke malang sekeluarga buat outbound

Jadi ?
jadi PENGEN ULANG TAHUN di JERMAN besok. duh jin nya aladdin, plis plis dong bawa aku kesana! ;)

0 komentar:

Posting Komentar