Kamis, 07 November 2013

Jendela!

Aku selalu heran ya, kenapa desain kamar ku ada jendela nya. eh nggak cuma kamarku sih, beberapa kamar yang lain dirumahku juga gitu. bukan jendela biasa, tapi jendela yang sebelahan sama pintu. haha aneh ya ? atau pada susah ngebayangin nya kayak gimana ?

ini nih fotonya







sebenernya dengan desain jendela seperti itu bikin nggak nyaman lah. banget. contohnya aja kalau mau ganti baju, meskipun udah ganti di tempat yang paling pojok tetep was was keliatan. atau pas malem malem belum tidur, ngehadap jendela terus tiba tiba ada yang lewat gimana. hiih serem kan ?

mungkin gara gara kebiasaan ngunci kamar, makanya dikasih itu jendela biar mama ku bisa tahu anak ini belajar atau malah asik laptop an =))

selain jendela di depan, ada jendela lagi di samping. tapi yang ini menghadap ke taman belakang. meskipun kalau malem serem tapi masih ada gorden nya. dan masih mending daripada jendela di rumah lama yang besar dan langsung menghadap kolam -_-

lagi dalam proses ngebujuk mama supaya jendela nya ditutup aja, haha kasian kan anak takutan ini nggak bisa tidur terus.

semoga berhasil ;p

0 komentar:

Posting Komentar