Kamis, 22 Maret 2012

P-A-R-T-Y!

lanjutan dari cerita sebelumnya :D
nah teman, karena aku keasikan nge blog eh nggak kerasa udah jam setengah 3 sore aja. ya ampun mereka udah pada ribuut, nge ping di bbm, telpon, sampe sms *namanya orang penting haha
akhirnya cepet mandi dong ya, cuma 5 menit sodara-sodara!
ganti baju, ambil kunci mobil, sek ada yang ketinggalan. oh ya, cake nya. ya ampun kok bisa lupa. cepet-cepet ke kulkas. heee cake nya rusak kebalik ;_; yasudah mau gimana lagi, balik deh ke holland.untung nya cake princess masih sisa sebiji.
dengan jalan yang ribet akhirnya. . .yuhuu aku sampai ;;)
ada iin sama sasa juga, makin rame :33 habis itu si naf dateng. jadi ada aku, dina, iin, sama naf. sebelum tuh 2 orang dateng, kita siap siap dulu dong.

Lilin mati lampu, cake princess. biar sosweet kayak di ftv. tapi aslinya hemat haha

ngasih kejutan dari balik pintu

DAYA

yogi manggil aku sama dina, dia bawa ransel besar. isinya dua kado, dan ternyataaaa itu buat aku sama dina bukan buat ardiles haha. giraaang banget kita ;p setelah di buka, isinya dua sepatu di foto bawah ini *yogi ngakunya sampai nggak jajan seminggu buat beli nih dua sepatu. kok tumbeeen

sepatu baru ;p 
setelah beres foto-foto, berangkat deh kita. aku, dina, sasa, iin, naf, ardiles, yogi ke resto steak. bingung naik apa, untung aja supir nya dina ;D. disana kita udah ngewanti-wanti ardiles untuk nggak megang hot plate kayak tahun lalu lagi. "les, tangan mu nggak usah usil", "udah jangan malu maluin" hahaha. yogi sama ardiles gaya banget, sok sokan kenyang terus nggak dihabisin.


baru tau di motor nya yogi sampai ditempelin gini

sebelum pulaaaaang ({}) 
Thanks for today :*


nb : foto foto nya kurang jelas, maklum kamera bb

0 komentar:

Posting Komentar