Rabu, 21 Maret 2012

Ardiles's cake

ardiles itu sahabat ku (hueek) di D.A.Y.A (dina-aisyah-yogi-ardiles) dia yang ngebuat singkatan itu lo. jadi mereka semua temen smp ku. aku sebangku sama dina, yogi ardiles di belakangku. di kelas bisa ketawa ngakak terus, kalau pas lagi berantem ya berantem seharian pake ngancem pindah bangku segala. kadang kan  di sekolah sering ada pemadaman listrik jadi nya panas kan, tuh anak dua bisa dimanfatin jadi kipas angin. ngipasin pake buku *kejam. bayangin, sejam cuma bayar 1000 perak!
kalau aku sama dina lagi seneng, kita biasanya ngadain sesuatu yang disebut 'PESTA'. kita nge borong keripik singkong dua keresek penuh, maccaroni pedes, tekita 4 biji. pokoknya harus ada keripik singkong *haha. tapi klo kita kasian banget ngeliat mereka yang kurang gizi, pesen deh kebab :D itu pun sama ardiles makan nya di eman eman haha. klo yogi beda lagi, dia sok sok gengsi padahal mau. yaudah kebab nya habis ditangan kita bertiga :p
yang tak inget, yogi itu paling anti sama namanya bahasa inggris. sering diajak ngomong" sama kita bertiga bawaanya sumpek gitu. nanti di ejek sama ardiles lak ujung"nya nangis. sumpaah anak mama. apalagi klo dia di ejek anak tunggal, wes mewek. repot kan :D

 whahaha yang paling lucu pas kita ber empat ada kerja kelompok di rumahnya dina. makan siang laper kan, sekali sekali jangan nyemil singkong. yaudah dipilih maem steak.lha kok pas pelayan nya dateng, si ardiles sok sok gini "sini mas, tak bantuin" ya dia megang itu, kan panaaaas, kaget langsung dijatuhin :D ngakak semuanya.

Kalau di kelas bosen, yogi raja headset ngeluarin koleksi headset nya terus dipinjemin ke kita ber 4. terus nyanyi bareng bareng.

ya ampun jadi inget ;)

Nah kebetulan pas sma ini kita semua sekolah nya pisah. kecuali aku sama dina yang satu sekolah. eh ardiles ulang tahun. ulang tahun nya ardiles sudah lama, sudah senin yang lalu. hahaha udah 17 tahun lo. kasian banget kan nggak dirayain. dia hari minggu sms kita ber 3, "kalian jangan lupa ya besok ulang tahun ku, ngucapinya jangan telat"
oke jam 10 malem hari minggu, aku sama dina udah buat format sms nya. mau dikirim jam 12 malem. tapi apa mau dibilang ya, aku ketiduran baru bangun jam 9 pagi *huuh. ngambek ngambek deh itu orang.
aku, dina, yogi diskusi panjang lebar mbahas kejutan buat ulang tahun nya ardiles. akhirnya kamis hari ini kita mau ngerayain di tempat maem steak dulu. ulang tahun nggak enak kan klo nggak bawa cake. nah tadi pagi aku khusus dateng ke holland buat beli cake yang udah direncanain sama dina. apalagi kalau bukan cake model PRINCESS. iya princess
semoga ya ardiles suka princess cake nya, eh aku mau siap-siap dulu ke ulang tahunnya ardiles

NB : habis ngakak baca blog nya dina yang nyeritain tentang ini CERITA BLOG DINA




0 komentar:

Posting Komentar