Jumat, 28 September 2012

PHP itu . .

duh sudah lama nggak nulis blog (gasempat!)
sekarang mau ngebahas tentang PHP nih, sebenernya nggak penting tapi akhir-akhir ini sering dicurhatin  temen tentang php. jadi pengen nulis deh

ada yang sudah tau php ? php itu Pemberi Harapan Palsu alias ngomong doang tanpa merealisasikan

dari cerita yang didapet sih php itu nyakitin lo, bikin galau sedih sedih nggak jelas. kok bisa ? coba deh bayangin kamu sudah seneng dideketin sama cowok yang kamu suka. diajak ngobrol, jalan, di gombalin dan sebagainya. eh ternyata besoknya ditinggal. duh siapa yang nggak emosi cobak, pengen nyekik itu orang rasanya (amit amit kejadian!)
 
banyak banget lo temen ku yang di phpin, sampe bertahun tahun malah. ckck -__-
aku nggak nyalahin yang di php in sih, menurutku yang salah ya si PHP itu.
oya pernah nih kejadian ya, ada satu temenku cowok dia nggak tau kenapa deket sama beberapa anak cewek. nah kebetulan mereka semua suka ke cowok itu, tiap hari mereka digombalin dengan cara yang beda-beda. tapi anehnya cewek itu ya mau aja tuh. hah emang segitu kuatnya ya pengaruh si PHP ?

PHP itu makan waktu, tenaga, pikiran, hati, perasaan.
 siapapun orangnya, php itu nggak baik. ngasih janji palsu yang nggak sesuai kenyataan itu nggak boleh. Di Islam aja diajarkan untuk berkata InsyaAllah dengan kesungguhan menepati janji.

dan buat yang di phpin, coba introspeksi lagi (bahasaku rek). dan sadarin diri kenapa bisa di php (apa karna tampang single ? -_-) perkuat prinsip aja "Siapa dia pek, berani banget nge PHP aku. yek. dikira pantes apa. "

 Memang single dan nggak macem macem itu lebih enak kok :D

0 komentar:

Posting Komentar