Minggu, 30 September 2012

Antri dong !

di Indo, budaya antri kayaknya masih belum dibiasakan deh. beda banget sama negara negara maju yang warganya tertib sekali soal ini. contohnya orang jepang rela antri rapi untuk ikut sale di butik high end, ber jam jam sebelum butik itu buka. Indonesia ? hmm, brutal

duh bukan maksud ngejelek jelekin bangsa sendiri ya, tapi culture yang jelek jangan dipertahanin dong.
hehe sebetulnya aku sendiri kadang kurang tertib kalau antri.

Nulis kayak gini gara gara . . .
 
Tadi aku habis ke supermarket buat beli bahan kue (cieeh masak), pas  sampai dikasir aku taruh lah keranjang yang super berat itu. eh tiba tiba ada bapak bawa satu cetakan kue nyelonong ke depan ku dan naruh belanjaanya, dengan pd bilang ke kasir "nih mbak". duuh aku shock laaah, kok ada ya orang kayak gitu. jelas jelas belanjaan ku sudah di meja kasir duluan. reflek aku ngelus dada dan bilang "ngalah deh". dia cuma noleh sinis.
itu bapak bapak gak gentle blas, gimana ya dia bisa ngalah buat keluarga nya. ckck heran ._.

0 komentar:

Posting Komentar