Jumat, 11 Mei 2012

Sushi!

dari dulu aku penasaran sama namanya sushi, enak gak sih, masa iya makanan mentah dimakan ? (itu kan sashimi)

udah ngerencanain sama anka nyari tempat makan sushi enak. tapi sebelum jadi kesana, aku diajak papa ku maem-maem setelah selesai shooting. ayuk deh. aku dipesenin sushi macem-macem 1 nampan, dan nggak ada yang mau makan. so itu harus aku yang ngehabisin! semua nya pesen dim sum.
kenyang, kenyang, tapi enaaaak. aku suka banget. yang lain tak suruh nyicipin kok mukanya langsung eneg eneg gitu. haha
tapi berhubung 1 nampan itu banyak, mana habis ini ? aku cuma bisa ngabisin seperempat. okeh
akhirnya take away jadi pilihan. aku langsung nge bbm anka bilang mau bawa sushi dan ternyata anka juga baru belanja pastry di toko pastry langganan nya dia yang katanya punya motto gaya hidup sehat, jadi kue yang dibuat disana udah terjamin bahanya. okedeh itu artinya kita pesta

sambil nunggu waktu take di tempat shooting, kita pesta sushi sama cake-cake yang banyak itu ditambah tadi beli minuman soda. enaaaak!



0 komentar:

Posting Komentar