Rabu, 23 Mei 2012

Princess princess-an

buat tugas ujian kenaikan kelas seni budaya, setiap kelas diwajibkan untuk nampilin satu drama yang melibatkan semua nya. intinya ini drama harus bener bener niat, mulai jalan cerita, kostum, lighting, background, sampe ada crew khusus, sutradara, produser. Kelasku nampilin drama Alice in Wonderland modifikasi, banyak humor nya. setiap anak dapet peran masing masing. dan aku ? aku dapet peran queen heart, yang JAHAT! haha. dan katanya cocok. emang muka ku jahat ya ? *ehem* katanya mas dewanto "sokooor! ;p" puas dia ngejek aku.

oke lanjut. sebagai pemain yang niat, aku mau nyewa kostum queen. dimana ya ? aku nggak pernah tau tuh ada tempat persawaan kostum kayak gini. kan biasanya tempat sewa itu kayak kebaya, baju daerah dsb. dan ditemukanya "Dress Up Kids" di wilayah pakuwon sana, jauh euy.

yasudah, sabtu minggu lalu aku sama anka ke libels latian saman buat seleksi terus ngerjain makalah, presentasi sama penjor. setelah itu sekitar setengah 3 berangkat ke sana, padahal itu toko tutup jam 4!
di jalan nyetir kok nggak sampe sampe ya, tapi lumayan ini lewat toll lebih cuepet. daripada muter ke darmo dulu. karena nggak nyampe nyampe itu jadi ngantuk, kepala udah nempel setir aja. katanya anka, "haduh jangan mati disini, aku udah pucet woy". hahaha.
*minggu lalu pas mau ke rumah mahda, kepalaku meleng ke kiri ngeliat penunjuk jalan. pas balik noleh lagi ternyata sudah hadap hadapan sama mobil sedan, persis banget di depan ku. mungkin klo tadi ke injek gas dikit aja, udah gak tau jadi kayak apa. bagus ya bageuus!*

sampai di dress up kids persis depan sekolah ciputra, sebelahan sama de kasteel tempat buat photo session model dulu. healah ternyata disini. showroom nya sendiri ada di lantai dua. yaampun bener bener lengkap! mulai dari baju ukuran terkecil sampai dewasa ada, karakter" macem macem plus aksesoris ada, lengkap lah.
aku sama anka cuma bisa bengong kesenengan terus sedetik kemudian langsung heboh milih baju yang mau dicoba *hadeh*

pertama aku pilih baju queen warna merah, anka jubah ratu + long dress warna baby pink. dibantuin mbak nya makein, terus foto foto dan mbak nya di minta tlg ngefoto.
Pengunjung Nyebelin (PN) : mbak bisa minta tlg difotoin ?
Mbak Pasrah (MP) : oh bisa bisa sini saya bantu *muka antusias*
jepret jepret
PN : mbak sekali lagi dong, sekarang gigi saya keliatan
MP : ou oke mbak
jepret jepret
PN : mbak ini kok cahaya nya kurang ya, pindah tempat ya
MP : *diem aja*
dan itu terjadi bolak balik karna aku sama anka nyoba nyoba kostum yang lain, nyoba baju lady dari holland juga. dalam hati, aduh kesempatan foto gratis. tau gitu dari rumah udah siap make up ya. hahahah *nggak ding, kita gak se kampung itu*

setelah 5 pasang baju kita coba, akhirnya  . .
MP : mbak toko nya sudah mau tutup
PN : oh iya iya, saya juga sudah selesai kok
MP : jadi berapa yang mau disewa mbak ?
PN : ehm, saya dp 1 gaun yang merah dulu itu aja ya mbak. yang lain pesenan temen saya soalnya *ngeles*
MP : *batinya, hadeh uni nak macam apo inyo ni ?* tatapan nya udah senep aja*

halah kan sekali sekali ya ? ;;)





Nggak jelas, kamera bb






Nb : Duchess of Edinburgh Kayla Powell & Duchess of Yorkshire Sarah Powell :))

0 komentar:

Posting Komentar