Selasa, 03 April 2012

Motivasi

hallo blog, cuma mau sedikit cerita nih malem malem. sebenernya mata udah agak ngantuk, tapi disempet-sempetin. buat blog apa sih yang enggak ;p yaampun hp ku muterin instrument nya Kenny G.galau kaaaan

blog aku cuma mau ngebahas soal motivasi aja. eh tapi jujur aku bingung harus mulai dari mana. beberapa hari ini, aku ngamatin orang disekitarku yang dari luar kelihatan 'baik baik saja' tapi di dalam galau nya sumpah. orang seperti ini menurutku pinter sekali nyembunyiin perasaannya, dia baru terbuka setelah di dekati sedikit demi sedikit. ada temen ku yang aku jelas jelas tau dia dapet tekanan dari sekitar, tapi dia sama sekali nggak mau cerita. entah gengsi atau memang nganggep dia bisa ngatasin masalahnya sendiri tapi ujung ujung nya butuh sedikit motivasi. motivasi menurutku bukan cuma kata kata bualan kosong yang di copy paste dari buku psikologi, menurutku motivasi lebih baik nyampe ke jiwa. entah itu dengan kata kata atau apa. motivasi yang aku sering kasih itu kepercayaan. kepercayaan bahwa mereka mampu untuk melakukan sesuatu itu. butuh motivasi karena minder, minder karna tidak ada yang menonjol dalam diri, dan tidak ada kepercayaan, dan intinya adalah . . . *simpulkan sendiri teman teman

0 komentar:

Posting Komentar