Senin, 16 April 2012

Ballet

Ballet
Dari jaman aku kecil kan sukanya nonton film film Barbie tuh yang kebanyakan nampilin Ballet. mulai dari swan lake sampai barbie 12 dancing princess aku suka :D dari situ aku suka niruin, ditambah lagi oma ku yang suka main piano instrumen klasik. tambah semangat nari nari nggak jelas denger itu musik haha.
nah sampe pada akhirnya (ecie bahasanya) aku ketemu temen yang jago ballet ;;) jeng jeng jeng siapa lagi kalau bukan Prianka ;p
awalnya aku cuma niat buat ninggiin sama ngurusin badan pake stretching ballet, tapi lama lama keterusan. awalnya kaki ku kaku sumpah, tapi lama lama bisa (sedikit). latihan tangan sampe nguatin kaki. apalagi latihan nya ditambah musik klasik koleksi anka yang aku sampe lupa apa judulnya saking banyaknya.
belajar nya juga asik, dan nyaman, kesanya nggak menggurui gitu. dan yang enak, si anka mah dimana aja dan kapanpun bisa latihan. jadi nggak harus di studio ballet yang peralatan nya udah lengkap. zzz. di tangga sekolah yg sepi, di waktu shooting, di aula, pas pake rok, pas nggak bawa toeshoe tetep aja bisa. canggih :D

aku sama anka udah mutusin klo ntar bikin studio ballet buat kita latihan, mau pesen rok tutu warna hijau marun sama hitam, pesen pointed shoes yang pitanya lucu dll.hihi

Tutu yang aku pengen


Toeshoe

Black Swan
 Ini stretching yang dilakuin bareng anka :






Mau dong belanja disini ;;)


Kata katanya anka yang paling nge hipnotis itu gini "anggap kamu angsa"

0 komentar:

Posting Komentar